5 Inspirasi Tampilan Hijab yang Girly, Memakai Aksesori Beraksen Bebungaan

By Sekar, Jumat, 27 Januari 2017 | 09:55 WIB
tampil girly makin menarik dengan aksesori bebungaan (foto: dok. cewekbanget.id) (Sekar)

Girls, buat dapetin tampilan yang enggak melulu harus selalu memakai pakaian bernuansa pink atau warna pastel yang… Selain itu, motif pakaian bebungaan yang identik dengan kesan girly pun bisa kita ganti dengan memasukkan aksen dalam bentuk lain, seperti pada aksesori maupun sepatu bisa menjadi pilihan. Hasilnya, juga bisa memberikan kesan girly yang lebih dan kita pun bisa lebih bebas untuk memadupadankannya dengan pakaian favorit kita.

Saat menghadiri acara semi formal, kita bisa memadukan pakaian dengan material formal dan yang lebih santai, juga permaina potongan pakaian yang simple dengan yang lebih Tentu dengan menambahkan aksesori yang terbilang mungil seperti bros dan gelang, enggak menguranginya untuk mencuri

Saat memakai pakaian dengan kolaborasi warna, kita bisa memilih aksesori kalung beraksen bunga dengan warna senda dengan pakaian biar tampilan keseluruhan lebih menyatu sempurna dan enggak menambah kesan

Kita bisa memilih salah satu area tubuh yang menjadi utama dalam penampilan. Enggak masalah untuk memadukannya dengan pakaian bermotif sekalipun, karena bando alias headband bebunggan yang menghiasi kerudung polos kita langsung menarik perhatian, juga ikat pinggang alias belt dengan aksen bunga berfungsi memberi potongan tubuh dan menjadi aksen menyegarkan pada penampilan biar enggak berkesan membosankan.

Maksimalkan penampilan keseluruhan dengan beraksen bunga. Sepatu beraksen bunga ini bisa jadi saat kita memilih pakaian polos, sehingga sepatu kita terlihat lebih menonjol. Namun buat yang pengin tampil lebih ceria, padukan dengan pakaian berwarna cerah juga permainan motif favorit,  dan pilih sepatu beraksen bunga dengan warna netral biar tetap matching.

Yuk, ajak bff buat tampil memakai atribut fashion beraksen bebungaan, !