Mengubah 9 Kebiasaan Kecil Ini Bakal Bikin Kita Kelihatan Lebih Cantik

By Lana Syahbani, Sabtu, 28 Januari 2017 | 11:15 WIB
Mengubah 9 Kebiasaan Kecil Ini Bakal Bikin Kita Kelihatan Lebih Cantik (Lana Syahbani)

Karena ngerasa enggak punya cukup waktu, malas, ataupun alasan lainnya, kita jadi enggak terlalu peduli sama kecantikan kulit, kuku, dan rambut. Padahal, kalau kita sedikit lebih care, bakal ada aura cantik yang lebih banyak dari biasanya dari penampilan kita. Enggak perlu memulai langkah besar dengan rajin perawatan ke salon ataupun olahraga keras. Cukup dengan melakukan sembilan kebiasaan kecil ini, kita bisa kelihatan lebih cantik dalam waktu yang cukup singkat.

 

Baca juga: 8 Trik Pose Foto Biar Kelihatan Langsing Tanpa Perlu Diet Keras

 

Ada banyak banget antioksidan yang terkandung dalam blueberry. Buah ini bisa melindungi kulit, kuku, dan sel rambut dari radikal bebas. Kalaupun enggak bisa makan buahnya langsung, cari minuman atau jus yang memiliki kandungan blueberry di dalamnya.

 

Gara-gara sering terkena polusi, kita jadi terobsesi sama kebersihan. Kita jadi sering cuci muka, hanya karena ngerasa wajah lebih mendingan. Padahal, cuci muka terlalu sering bisa bikin kulit kita kehilangan minyak alami dan jadi enggak stabil lagi.

 

Protein berperan penting buat kecantikan kulit, kuku, dan rambut kita. Waktu ketiganya kelihatan kurang sehat, bisa jadi kita kekurangan protein. Konsumsi daging, ikan, ayam, telur, dan susu bisa membantu kita memenuhi kebutuhan protein.

 

Emma Stone termasuk seleb yang menggunakan minyak buat menghidrasi kulit mereka. Minyak kelapa adalah salah satu minyak yang bisa banget kita pakai.

 

Kita mungkin kekurangan zat besi ketika kulit jadi terlampau pucat. Selain itu, kulit kasar di sudut bibir kita juga bisa disebabkan oleh kekurangan zat besi juga. Zat yang satu ini juga berperan penting buat kulit kita, jadi jagan sampai terlewat.

 

Baca juga: 5 Pakaian Wajib Buat Dipakai Tubuh Gemuk Yang Pengin Terlihat Langsing