5 Lagu Rekomendasi Dari Seleb Korea Untuk Didengarkan Saat Dalam Perjalanan

By Ifnur Hikmah, Minggu, 29 Januari 2017 | 07:22 WIB
www.pinterest.com (Ifnur Hikmah)

Terutama dalam perjalanan panjang, besar kemungkinan kita akan merasa bosan. Salah satu cara mengusir bosan adalah dengan mendengarkan lagu. Pastikan di dalam playlist kita adalah lagu favorit dan lagu yang bisa membangkitkan semangat, misalnya lagu dengan beat ceria yang bisa bikin kita nge-dance atau nyanyi bareng. Kalau masih bingung, berikut 5 lagu Kpop rekomendasi dari seleb Korea untuk didengarkan saat dalam perjalanan.

Top 10 Lagu Kpop yang Rilis 2020 Menurut Billboard. Bisa Masuk Daftar Playlist Nih!

XiuminEXO

Xiumin merekomendasikan lagu debut Red Velvet, Happiness, sebagai teman paling pas untuk di perjalanan. “Mood aku langsung bagus setiap kali aku dengerin lagu Happiness. Hal paling penting dari lagu itu adalah, kamu bisa merasa tenang dan nyaman saat mendengarkannya, entah itu saat kamu bareng keluarga atau tengah terjebak macet,” ungkapnya. Enggak heran sih, karena selain iramanya yang ceria, lagu ini juga memiliki lirik yang berisi energi positif dan mengajak kita untuk menghargai setiap momen, sekecil apapun, karena itu bisa bikin bahagia.

SugaBTS

Suga memilih lagu milik BTS untuk didengerin kalau dalam perjalanan. Lagu Interluce: Wing ini diambil dari full album kedua BTS. “2017 merupakan tahun ayam dan aku lahir di tahun ayam juga. Aku merekomendasikan lagu ini dengan harapan semua orang bisa ‘terbang tinggi.’”