8 Film Keren dan Wajib Tonton yang Rilis Selama Februari 2017

By Muti Siahaan, Rabu, 1 Februari 2017 | 02:04 WIB
8 Film Keren Dan Seru Wajib yang Rilis Selama Februari 2017 (Muti Siahaan)

Ada beberapa film romantis yang bakal rilis di bulan Februari, pas banget dengan suasana penuh cinta di hari Valentine. Selain film cinta akan ada juga film sekuel dan film horor. Lengkap banget. Ini dia film keren di bulan Februari yang wajib kita tonton.

Baca juga: 10 Film Seru & Wajib Tonton yang Rilis Selama Januari 2017

Film horor ini diadaptasi dari film horor Jepang terkenal dengan judul Ring. Ini merupakan sekuel ketiga  versi Hollywoodnya. Mengambil setting 13 tahun dari kejadian di sekuel kedua, ceritanya masih berpusat pada kematian misterius yang terjadi pada sejumlah orang setelah menonton sebuah video tape.

Apa jadinya kalau animasi digabungkan dengan main Lego? Pasti seru banget. Ini lah yang hendak disuguhkan oleh The Batman Lego Movie. Filmnya berkisah tentang petualangan Batman untuk menyelamatkan Gotham City tetapi animasinya dibuat dengan konsep Lego.

Kalau kita suka film romantis dan science fiction, wajib menonton film ini. Film yang dibintangi oleh Asa Butterfiel, Britt Roberson dan Gary Oldman ini berkisah tentang seorang anak yang lahir di pusat pengendalian di Planet Mars. Ibunya meninggal begitu dia lahir, jadi dia dibesarkan oleh para ilmuan di Mars. Ketika berumur 16 tahun, Gardner berteman dengan seorang cewek dari planet Bumi bernama Tulsa. Garnedner jatuh cinta dan melakukan segala cara agar keluar dari planet Mars untuk bertemu sang cewek yang tinggal di Bumi.

Ini merupakan sekuel kedua dari film John Wick yang pernah dibuat tahun 2004. Film ini kembali dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai John Wick seorang mata-mata. Sebenarnya dia sudah pensiun tapi diminta untuk kembali bertugas untuk menangkap mata-mata internasional yang berbahaya.