5 Seleb Hollywood Ini Pernah Terkenal Skandal Foto Telanjang yang Bocor di Internet

By Muti Siahaan, Jumat, 3 Februari 2017 | 02:15 WIB
Rihanna (Muti Siahaan)

Namanya aja seleb. Selalu ada orang yang iseng untuk mengutak-atik kehidupan pribadi mereka. Bahkan sampai yang sangat pribadi dan tabu untuk disebarkan pada publik. Kasus foto telanjang yang tersebar di internet merupakan kasus yang sering banget dialami oleh para seleb Hollywood.  Ini dia seleb Hollywood yang pernah terkenal skandal foto telanjang yang bocor di internet.

Baca juga: 5 Hal Gila yang Pernah Dilakukan Seleb Hollywood Ketika Sedang Jatuh Cinta

Gara-gara menyimpan koleksi foto pribadinya di iCloud, sejumlah foto pribadi Jennifer bocor di internet.  Jennifer adalah salah satu korban dari seorang hacker yang menggunakan username The Fappening. Cowok dengan nama asli Ryan Collins dari Pennsylvania Amrik ini akhirnya bisa ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara selama  sembilan bulan.

Cowok yang dikenal sebagai bintang Disney untuk serial  The Suit Life of  Zack & Cody pernah pula foto pribadinya bocor di internet tahun 2014 lalu.   Enggak jelas siapa yang menyebarkan foto Dylan ini tapi dugaan terkuat adalah mantan pacarnya yang mengupload foto itu. Dylan menanggapi fotonya yang tersebar dengan bercanda  ‘ Ternyata aku udah enggak 14 tahun dan gendut,ya!” tulisnya di Twitter. Tapi kemudian dia menambahkan lagi di Twitter untuk meminta orang-orang segera melupakan kasus ini.

Foto Rihanna tersebar dalam jumlah yang banyak karena diposting lewat Reddit dalam bentuk satu folder online yang bisa diakses banyak orang. Diduga Rihanna pun seperti Jennifer Lawrence yang jadi korban hack cowok dengan user name The Fappening. Foto-foto Rihanna ini di-hack dari ponsel pribadi Rihanna.

Baca juga: Enggak Hanya Terkenal & Berbakat, 6 Seleb Hollywood ini Juga Sukses Berbisnis Sepatu

Bintang serial Teen Wolf juga salah satu korban yang foto telanjangnya pernah tersebar di dunia maya. Enggak hanya foto tapi juga video pribadi Tyler. Masih belum ketahuan siapa yang membocorkan koleksi pribadi Tyler dan Tyler sendiri sama sekali enggak mau berkomentar soal kasus ini.

Seleb yang terakhir jadi korban adalah Lucy Hale. Bulan Desember 2016 lalu foto Lucy muncul di website Celebrity Jihad. Pengacara Lucy sudah meminta website tersebut menghapus foto-foto Lucy yang ada disitu.  Foto Lucy dikenali karena ada tato bertuliskan ‘courage dear heart ‘ di bagian tulang rusuknya.