Selain Jago Akting dan Nyanyi, 7 Seleb Hollywood Ini Punya Keahlian yang Enggak Diduga

By Debora Gracia, Senin, 30 Januari 2017 | 03:37 WIB
Selain Jago Akting dan Nyanyi, 7 Seleb Hollywood Ini Punya Keahlian yang Enggak Diduga (Debora Gracia)

Jago akting atau nyanyi, itu memang tuntutan profesi. Masuk ke dalam dunia Hollywood pasti harus punya paling enggak satu keahlian untuk bisa terus berkarya. Tapi di luar itu semua, ternyata seleb-seleb Hollywood ini punya hidden talents alias keahlian tersembunyi yang enggak kita duga-duga.

Ini 7 seleb Hollywood dengan hidden talents mereka:

Cewek yang namanya mendunia karena main jadi Bella di film Twilight ini ternyata punya keahlian men-juggling bola. Dia menunjukkannya dalam acara Lopez Tonight. Tapi katanya Kristew itu keahlian yang biasa saja, hi-hi-hi.

Kita bisa jatuh cinta banget dengan suara merdunya, tapi tahu enggak kalau Justin Bieber ternyata jago banget main rubik. Dia bisa memecahkan puzzle rubik dalam waktu 1 menit saja.

Pemeran TV series Pretty Little Liars ini bisa berbicara dengan mulut tertutup rapat. Yang Ashley Benson lakukan hanya menggembungkan pipinya dan berbicara normal seperti biasa.

Selain akting, Taylor Lautner juga jago karate, lho! Dia mendapatkan sabuk hitam dan menang tiga medali emas sebelum usia 8 tahun. Keahliannya ini berguna banget waktu memainkan peran jadi werewolf di Twilight.