Pengakuan 7 Seleb Hollywood Soal Hal-Hal yang Mereka Takuti. Enggak Nyangka Banget!

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 24 Februari 2018 | 10:00 WIB
www.vipnetworth.com (Ifnur Hikmah)

Ada saja hal-hal kecil yang bikin kita takut. Mungkin saja bagi orang lain ketakutan kita ini terasa menggelikan, tapi buat kita yang merasakannya, ini adalah masalah besar.

Seleb Hollywood ini juga mengalami ketakutan terhadap hal-hal yang enggak kita sangka, dan mungkin saja bikin kita mengerutkan dahi saking enggak percayanya.

Berikut pengakuan 7 seleb Hollywood soal hal-hal yang bikin mereka takut. Enggak nyangka banget, deh.

Cek di sini fobia aneh yang dialami oleh seleb Hollywood.

Siapa sangka kalau Taylor Swift takut ditangkap dan masuk penjara. Hal ini diakuinya ketika ditanya oleh Ellen Degeneres. “Aku takut banget dijebak. Ada banyak orang yang mungkin saja menjebakku. Mereka bisa menjebakku melakukan kejahatan apapun dan membuatku masuk penjara. Lihat aku, aku enggak akan bisa selamat di penjara,” akunya.

Taylor melanjutkan. “Ketakutan ini berawal dari fakta kalau aku membuka hape dan melihat berita tentangku kapan saja dan seringnya itu hal-hal yang enggak benar. mimpi kalau aku dijebak berasal karena aku bisa saja berbuat salah, aku bisa saja diam di rumah dengan kucingku sepanjang hari dan tiba-tiba saja ada berita tentanku membeli sebuah rumah yang enggak pernah kulakukan atau pacaran dengan cowok yang belum pernah kutemui. Namun yang paling mengerikan adalah dijebak karena membunuh.”

Kalau Justin mengaku paling takut sama dokter gigi. Kalau terpaksa harus ke dokter gigi, Justin sampai ditemani banyak orang. Sebuah sumber terdekat Justin membocorkan, “Dia pernah datang ditemani enam orang bodyguard. Mereka di sana bukan untuk melindunginya dari bahaya, tapi untuk memberi dukungan emosional. Justin hanya membenci perasaan enggak nyaman, tapi suara mesin dan peralatan ketika memeriksa giginya membuatnya tegang. Dia jadi gugup karena merasa sakit.”

Mungkin Austin sama seperti kita, yaitu takut sama rumah hantu. “Awalnya aku pikir ini enggak mengerikan awalnya, tapi ketika masuk, aku ketakutan banget. Aku bereaksi seperti, ‘Oh, rumah berhantu? Aku enggak tahu itu bisa jadi sangat mengerikan, aku rasa aku akan baik-baik saja.’ Tapi ketika aku masuk ke sana dan melewatinya, kamu bisa bilang kalau aku ketakutan,” jelas Austin.

Padahal ini hanya rumah hantu bikinan, gimana kalau rumah hantu beneran, ya?