Foto-foto & Kegiatan Sungjae ‘BtoB’, Kim Sejeong dan Cast Law of The Jungle Lainnya di Padang

By Ifnur Hikmah, Selasa, 31 Januari 2017 | 09:08 WIB
www.instagram.com/chosaeho (Ifnur Hikmah)

Setelah Manado, tim Law of The Jungle sekarang datang ke Padang, Sumatra Barat, nih. Mereka pun mendapat tantangan harus menaklukkan hutan Sumatra yang masih jarang dikunjungi. Kali ini ada Sungjae dan Peniel ‘BtoB’, Kim Sejeong ‘IOI/Gu9udan’, Jo Seho, Kim Byung Man, Kwak Si Yang, Lee Byung Gyu dan KMC yang ikutan. Mereka sudah berangkat dari bandara Incheon tanggal 28 Januari 2017. Yuk intip 10 foto dan video kegiatan Sungjae ‘BtoB’, Sejeong ‘IOI/Gu9udan’ dan Cast Law of The Jungle lainnya di Padang, Sumatra Barat.

Lihat di sini variety show Korea yang pernah syuting di Indonesia. 

Ini dia foto rombongan ini ketika berangkat dari Incheon.

Sebelum ke Padang, mereka sempat transit di Jakarta. Rombongan ini pun sampai di Padang tanggal 28 Januari 2017. Meski malam, banyak fans yang menunggu. Sungjae dan Sejeong pun dengan senang hati meladeni permintaan foto, meski ada beberapa fans yang dirasa terlalu berusaha untuk mendekati mereka. Oh ya, saking ributnya, ada fans yang hampir jatuh. Untung segera ditolong oleh Sejeong.

Sampai di Padang, mereka pun langsung disambut oleh bus Pariwisata yang sengaja disewa. Enggak lupa foto dulu dong di atas bus.

Dan ini dia video ketika mereka tiba di hotel.