Intip 4 Inspirasi Memakai Collarbones, Atasan Berkerah Melingkar Menyerupai Kalung

By Sekar, Selasa, 31 Januari 2017 | 14:50 WIB
saatnya beraksi memakai collarbones, lovely! (foto: dok. cewekbanget.id) (Sekar)

detail kerah pada pakaian yang leher seperti kalung, bisa jadi fashion items yang seru buat kita terapkan. Selain mudah buat dipadukan dengan berbagai macam outfit, juga menjadi pilihan pas untuk menjadi aksenpada penampilan.

Collarbones enggak hanya bisa digunakan untuk , namun juga bisa kita terapkan saat menghadiri acara semi

Agar terlihat lebih formal dan tetap stylish tanpa mengurangi detail yang melingkar pada leher sebagai fokus utama, padukan dengan luaran seperti blazer yang membuat tampilan santai jadi lebih saat memakai collarbones sebagai pakaian lapisan dalam.

Buat yang masih belum pede menggunakanatasan collarbones yang memamerkan bagian pundak yang terlalu terbuka, siasati dengan menjadikan kemeja atau atasan off-shoulder sebagai dalaman. Sehingga masih bisa terlihat detail kerah yang leher kita.

Buat tampilan santai, kita bisa bebas memadukannya dengan ragammaupun bawahan sesuai favorit kita. Seperti denim buat dipadukan saat hangout, tulle skirt saat menghadiri pesta ultah bff, model bawahan celana maupun rok bisa kita sesuaikan dengan acara yang akan kita hadiri.

Enggak perlu lagi deh memakai lagi atau aksesori lebih untuk memaksimalkan penampilan. Cukup collarbones yang selalu bisa kita buat tampil stylish dalam berbagai kesempatan.