8 Seleb Korea Ini Punya Hobi Unik yang Enggak Disangka-Sangka

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 4 Februari 2017 | 02:06 WIB
www.pinterest.com (Ifnur Hikmah)

Waktu luang memang paling seru diisi dengan mengerjakan hobi. Dengan melakukan hobi, itu bisa sebagai cara refreshing untuk melepas penat setelah aktivitas yang padat. Begitu juga dengan seleb Korea ini. Di tengah jadwal yang padat, mereka masih menyempatkan diri buat melakukan hobi. Lucunya, hobi mereka tergolong unik, lho. Ini dia delapan seleb Korea dengan hobi unik yang enggak disangka-sangka.

Lihat di sini hobi-hobi yang bisa bikin kita produktif.

Kalau Irene, hobi yang bikin dia senang adalah menyetrika. Soalnya, dia memang suka beres-beres dan mencuci, apalagi menyetrika. Bahka, Irene suka menyetrika seragam sekolah Yeri. Di variety show, Irene juga sering diminta memamerkan kemampuannya menyetrika, sehingga dijuluki Goddess of Iron. Bahkan, Irene terpilih jadi host variety show Laundry Day karena hobinya ini.

Kalau koleksi foto sih udah biasa. Hobi IU terasa unik karena dia suka mengoleksi foto orang-orang cantik. Salah satu foto yang banyak dikoleksinya adalah foto Sulli. Kebetulan mereka memang sahabat baik, dan IU pernah bilang kalau dia suka melihat wajah SUlli. Dia bahkan menulis lagu Peach tentang kecantikan Sulli.

Nail art memang identik dengan cewek. Tapi, vokalis FT Island ini suka banget dengan nail art. Saking sukanya, Hongki bahkan pernah menulis buku tentang nail art. Kabarnya, Hongki bisa menghabiskan sampai 50 juta rupiah buat nail art. Hongki pernah mengaku kalau dia menghabiskan sekitar 10 juta rupiah buat membeli berlian untuk kukunya.

Di balik sosoknya yang imut dan lucu, ternyata Baekhyun punya hobi aikido. Dia sudah berlatih aikido sejak kecil, bahkan sebelum dia jatuh cinta dengan musik. Baekhyun sempat mengikuti beberapa turnamen, dan ada yang dimenangkannya. Sekarang, kalau sedang enggak sibuk, Baekhyun masih sering berlatih aikido.