Rekomendasi 3 Produk Kecantikan Korea untuk Kulit Berminyak

By Astri Soeparyono, Rabu, 1 Februari 2017 | 09:33 WIB
3 Produk Untuk Kulit Berminyak (Astri Soeparyono)

Untuk Kamu yang mempunyai tipe kulit berminyak pastinya sering mengalami masalah seperti wajah terlihat seperti kilang minyak, pori-pori besar, komedo, jerawat, dll. Nah hal ini wajar dialami, apalagi pada saat masa pubertas. Tentu saja masalah-masalah di atas sangatlah mengganggu penampilan sehari-hari. Untuk itu sangat penting untuk merawat kulit menggunakan Skin Care yang diformulasikan untuk tipe kulit berminyak. Ini dia 3 produk dari Korea yang bisa membantu mengatasi masalah wajah berminyakmu!

3 Produk Untuk Kulit Berminyak

1. Skin Food - Black Sugar Mask Wash Off

Tahap penting dalam merawat wajah adalah menghilangkan kulit mati atau sering disebut dengan Exfoliate. Skin Food Black Sugar Mask Wash Off adalah pilihan yang tepat! Masker ini mengandung Black Sugar yang kaya akan vitamin, glycolic acid, dan mineral yang akan membantu menghilangkan kulit mati dengan cara scrubbing , lalu di diamkan 10 menit. Pemakaian nya 1-2 kali seminggu.

3 Produk Untuk Kulit Berminyak

Baca Juga: 10 Rekomendasi Produk Kecantikan Korea yang Wajib Dibawa Saat Liburan Supaya Wajah Selalu Segar 

 

2. Innisfree - Super Volcanic Pore Clay Mask  

Masker Lumpur? Yup, Lumpur dikenal dengan manfaat nya yang bisa mengontrol minyak pada wajah, dan menguranginya, serta dapat membersihkan pori-pori dan membuatnya lebih kecil. Kalian bisa mencoba produk Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask. Masker Lumpur ini sangat bagus untuk mengontrol minyak, mengecilkan pori-pori pada wajah. Gunakan masker ini secara rutin sebanyak 2 kali seminggu, dan kalian akan puas dengan hasilnya!

3 Produk Untuk Kulit Berminyak

3. Etude House - Wonder Pore Freshener

Ini salah satu Toner terbaik yang harus kamu coba! Wonder Pore Freshener dari Etude House yang dapat meningkatkan kondisi kulit kamu, dimana memiliki 10 fungsi, dan fungsi utamanya adalah mengecilkan pori-pori wajah. Kalian bisa melihat hasilnya setelah menggunakan nya secara rutin selama seminggu. Wajah akan terlihat cerah, pori-pori rapat, komedo berkurang. Dan the best part adalah jerawat kamu akan membaik jika mengkompres dengan toner ini! Kalian harus mencoba nya sekarang! Harganya juga terjangkau.
 
 
Nah dari 3 rekomendasi diatas kamu bisa merawat wajah berminyak kamu sekarang. Gunakanlah produk perawatan kulitmu secara teratur agar hasilnya terlihat maksimal. Selamat mencoba! (Syarah)