Fans Indonesia Dinilai Bertindak Kurang Sopan Pada Sungjae, Peniel & Cast Law of The Jungle

By Ifnur Hikmah, Kamis, 2 Februari 2017 | 07:22 WIB
www.kpopstarz.com (Ifnur Hikmah)

Kita patut bangga nih ketika satu lagi tempat di Indonesia yang menjadi lokasi syuting variety show Law of The Jungle. Saat ini, cast Law of The Jungle sedang syuting di Padang. Banyak fans yang mengikuti mereka ke lokasi syuting. Namun sayangnya, ada fans yang bersikap kurang sopan terhadap mereka, terutama Sungjae dan PenielBtoB’. Hal ini bikin beberapa fans mereka di Korea jadi merasa khawatir akan kenyamanan dan keamanan idola mereka selama syuting. Sehingga cukup banyak dibahas di forum online di Korea. Seperti apa sih sebenarnya yang terjadi? Ini beberapa tindakan fans yang dianggap kurang sopan pada para cast Law Of Jungle ketika syuting di Indonesia.

Ini dia bocoran soal syuting Law of The Jungle di Padang, Indonesia.

Perlakuan fans Indonesia ini menarik perhatian ketika artikel soal hal ini muncul di Pann, website di Korea tempat fans bisa menulis artikel soal idolanya. Di artikel ini, fans tersebut upload foto yang memperlihatkan perlakuan fans Indonesia kepada Sungjae dan Peniel. Ini foto yang di-upload di sana.

Dan, ini isi artikel tersebut.

Sungjae dan Peniel sedang syuting Law of the Jungle di Indonesia sekarang.

Tapi situasi di sana banyak banyak pengunjung di lokasi.

Pengawal ada di sana tapi mereka membiarkan saja orang-orang menyentuh tubuhnya (merujuk pada Sungjae dan Peniel) dan bahkan wajahnya.

Ketika mereka mencoba bergerak, mereka terjebak dan harus menghadapi situasi yang berat.

Bahkan beberapa kali mereka hampir jatuh.

Di video lain, mereka terlihat seperti isi kebun binatang, di mana orang-orang melewati mereka dan mengambil fotonya sepanjang waktu.

Lihat bekas goresan di lengan Peniel, bukankan ini sudah sampai di tahap mereka harus masuk penjara?

Ini enggak berlebihan.

Ini enggak hanya terjadi sekali atau dua kali, tapi setiap kali mereka pindah ke tempat lain, situasi selalu seperti ini.

Keberadaan Sungjae dan Peniel, serta cast lainnya memang bikin fans heboh. Banyak yang mengikuti mereka ke lokasi syuting. Namun sayangnya, mereka terlalu memaksakan diri, sampai-sampai ada yang berusaha menyentuh wajah Sungjae, Peniel, dan cast lainnya. Hal ini tentu membahayakan, dan bisa membuat mereka kurang nyaman karena privasi yang terganggu. Bahkan, ada foto yang memperlihatkan goresan di lengan Peniel.