6 Novel Indonesia yang Wajib Dibaca Februari 2017 dan Bisa Bikin Baper!

By Debora Gracia, Kamis, 2 Februari 2017 | 07:56 WIB
6 Novel Indonesia yang Wajib Dibaca Februari 2017 dan Bisa Bikin Baper! (Debora Gracia)

Girls, buat kita yang suka baca novel, siap-siap bingung memilih bacaan untuk bulan Februari ini. Soalnya akan ada beberapa rekomendasi novel yang bisa kita pilih dan semuanya adalah karya dari penulis Indonesia. Karena Februari ini jadi bulan penuh cinta, pilihan tema novelnya juga romantis dan bisa bikin baper.

Ini 6 novel Indonesia terbaru yang wajib kita baca dan bisa bikin kita baper:

Penulis: Alicia Angelina

Penerbit: Grasindo

Menceritakan tentang Reynaldi Marvellius, seorang kasanova sekolah sekaligus kapten basket SMA Taruna Jaya itu, awalnya merupakan rival berat Diandra Andira, seorang primadona sekolah yang juga merupakan kapten pemandu sorak di Taruna Jaya. Hingga suatu hari, mereka berdua terjebak di dalam satu permainan hati yang tanpa sadar malah menuntun mereka kepada jawaban atas semua pertanyaan di masa lalu. Novel ini terbit 13 Februari 2017.

Penulis: Ega Dyp

Penerbit: Bentang Pustaka

Novel ini dibikin dari kisah cinta remaja di Wattpad yang populer banget dan sudah dibaca lebih dari 1,7 juta kali. Kisah Mika, si cowok populer yang jadi idola cewek-cewek di sekolahnya dan Relin, yang sebal banget dengann tingkah laku Mika. Tapi ketika Relin menghadapi masalah yang besar, Mika bersedia membantu. Sayangnya, itu membuat konflik baru di antara mereka berdua.

Penulis: Mahir Perdana

Penerbit: Gagas Media

Novel yang baru terbit ini menceritakan tentang kisah cinta Satria dan Lara. Satria terpaksa meninggalkan Lara pergi ke tempat yang jauh meskipun hatinya terpaksa dan Lara baru menyadari rasa sayangnya pada Satria setelah ditinggal pergi. Masa lalu sebuah kisah akan tetap menjadi lalu,  kadang yang harus kita lakukan adalah melepaskan pergi kenangan indah. Siap-siap baper baca novel ini, girls!