Hati-hati! Ini 5 Hal yang Enggak Boleh Kita Obrolkan dengan Gebetan Saat PDKT

By Muti Siahaan, Minggu, 24 Desember 2017 | 01:00 WIB
Hati-hati! Ini 5 Hal Yang Enggak Boleh Kita Obrolkan Dengan Gebetan Saat PDKT (Muti Siahaan)

Saat proses PDKT banyak hal yang harus kita perhatikan, karena ini dalam proses dimana kita mencoba menarik perhatian si cowok. Walau enggak berarti harus berpura-pura dan jaim tapi kita perlu berhati-hati saat ngobrol.

Bukannya apa-apa, dia kan belum tahu banget seperti apa kita.  Nah, ada beberapa topik pembicaraan yang sebaiknya kita hindari dulu.

Mungkin setelah kita lebih akrab atau udah jadian, kita bisa mencoba untuk membicarakan masalah ini. Ini dia hal yang enggak boleh kita obrolkan dengan gebetan saat PDKT.

Baca juga:  7 Tanda Kalau Cowok Pemalu Lagi PDKT yang Harus Cewek Tahu

Namanya aja ngobrol jadi butuh dua arah. Jangan hanya kita nyerocos dan bercerita soal diri kita aja tanpa memberikan kesempatan buat si cowok bercerita soal dirinya.

Kalau dia pemalu, kita bisa memancing dengan pertanyaan sederhana seperti, hobi atau pelajaran favoritnya.

Bikin ilfil enggak sih kalau belum apa-apa kita sudah bilang siapa cowok yang menurut kita ganteng. Apalagi kalau cowok itu ternyata berbeda secara fisik atau karakter dengan gebetan kita.

Nanti dia pun akan bertanya-tanya dalam hati, kenapa kita mau PDKT sama dia?

Jangan juga memuji cowok atau bilang ganteng cowok lain  yang kita kenal di depan dia,ya. Kesannya mau memancing rasa cemburu atau melihat reaksinya, tapi ini bisa jadi bumerang buat kita. Simpan dulu saja.