Thunder, Seleb Korea Pertama yang Main Film Indonesia. Ini 5 Info Penting Soal Film Tersebut

By Ifnur Hikmah, Selasa, 7 Februari 2017 | 04:27 WIB
foto: kpopmap.com (Ifnur Hikmah)

Thunder, mantan member MBLAQ yang juga adiknya Sandara Park ini tiba-tiba memberi kejutan, nih. Enggak lama setelah merilis album solonya, Thunder juga akan merambah dunia akting, nih. Tapi, cowok bernama asli Park Sang Hyun ini enggak main film atau drama Korea, melainkan main film Indonesia. Untuk sementara, film ini berjudul FOREVER – Holidays in Bali. Thunder jadi seleb Korea pertama yang main film Indonesia, lho. Berikut 5 info penting soal film tersebut.

Lihat di sini film Indonesia yang akan tayang di tahun 2017 ini.

Film FOREVER – Holidays in Bali ini merupakan kerja sama antara Indonesia dan Korea. Oh ya, Thunder menjadi idol Korea pertama yang akan main sebagai tokoh utama di film Indonesia.

Seperti dikutip dari soompi, perwakilan Mystic Entertainment, agensi yang menaungi Thunder, membenarkan soal berita ini. “Thunder akan berperan sebagai tokoh utama di film Korea-Indonesia berjudul FOREVER – Holidays in Bali (judul sementara). Tawaran ini datang dari Indonesia. Ketika membaca skenarionya, kami merasa itu bagus, dan Thunder juga pengin mencoba ini, jadi kehadirannya di film ini sudah pasti,” jelas perwakilan dari Mystic Entertainment.

Masih dari info yang didapat dari Mystic Entertainment, syuting film ini akan diadakan di Indonesia. Kalau dilihat dari judulnya, sepertinya syuting akan dilakukan di Bali. Keindahan alam Bali pasti akan bikin film ini jadi romantis. Sampai saat ini, belum diketahui nih karakter yang akan diperankan Thunder seperti apa.

Perwakilan dari Mystic Entertainment juga membocorkan kalau mereka sudah selesai mengurus soal kontrak. Dan, untuk di film ini, mereka akan menggunakan bahasa Korea dan bahasa Inggris. “Ini kesempatan yang bagus, jadi aku akan melakukan yang terbaik,” aku Thunder.

Bocoran singkatnya, FOREVER – Holidays in Bali merupakan film romantis yang bercerita tentang cinta sepasang remaja dan mimpi-mimpi mereka. Yang akan menjadi lawan main Thunder adalah Caitlin Halderman. Rencananya, film ini akan tayang di pertengahan tahun 2017 ini. Jadi enggak sabar nih menunggu debut akting Thunder di Indonesia.