Foto Kelulusan Jungkook ‘BTS’ & Seleb Korea Lain dari School of Performing Arts Seoul (SOPA)

By Ifnur Hikmah, Selasa, 7 Februari 2017 | 05:49 WIB
foto: onehallyu.com (Ifnur Hikmah)

Enggak nyangka nih, idol favorit kita ini akhirnya lulus SMA. Di balik semua kesibukan mereka rekaman, konser, fanmeeting, dan acara lainnya, mereka tetap punya waktu untuk menyelesaikan sekolah. Tanggal 7 Februari 2017 ini, School of Performing Arts Seoul (SOPA), salah satu SMA terkenal di Korea karena menjadi tempat belajar banyak seleb Kpop, mengadakan acara kelulusan. Beberapa idol pun resmi lulus dari sekolah tersebut hari ini. Yuk kita intip foto kelulusan JungkookBTS’ & seleb Korea lain dari School of Performing Arts Seoul (SOPA). Happy graduation.

Lihat di sini universitas terkenal tempat kuliahnya seleb Korea.

Maknae BTS ini akhirnya lulus juga dari SMA. Di kelulusan ini, Jungkook menerima Special Achievement Awards. Penghargaan ini diterima Jungkook karena prestasinya sebagai seorang idol yang enggak cuma terkenal di Korea tapi juga di negara lain, dan di saat yang sama tetap bisa mempertahankan nilai di sekolah. Jungkook pun mengikuti jejak para seniornya menjadi salah satu lulusan terbaik SOPA.

Enggak cuma Jungkook, member BTS pun datang memberikan dukungan buat si maknae.

Duo maknae dari Gfriend ini juga lulus dari SOPA tahun ini. Mereka tetap datang meski kabarnya sekarang Gfriend sedang sibuk buat comeback.

Member Gfriend lain juga datang ke acara penting ini. Fans berhasil menangkap foto Eunha, Sowon, dan Yuju.

Buka halaman berikutnya untuk melihat foto kelulusan seleb lainnya.