Eyeliner Sticker, Cara Cepat Untuk Menghias Mata

By Sekar, Selasa, 7 Februari 2017 | 07:30 WIB
ini dia hasilnya... cantik! (foto: dok. cewekbanget.id) (Sekar)

Kadang buat sebagian cewek, masih suka kesulitan untuk membuat tarikan garis yang sama menggunakan eyeliner cair maupun pensil pada garis kelopak mata. Sekarang enggak perlu berlama-lama dan ada cara buat menghias mata biar tampilannya makin menarik, girls! bisa jadi solusinya.

1. Eyeliner sticker (motif dan warna bebas)

2. Gunting kecil

3. Cotton bud

4. Air

1. Pilih eyeliner sticker yang ingin kita aplikasikan. Lalu gunting sesuai bentuk dan ukuran kelopak mata kita.

2. Tempelkan secara terbalik yaitu sisi gambar pada kelopak mata kita, dan pastikan sudah menempel pada posisi yang pas sesuai garis kelopak mata.

3. Gunakan bantuan cotton bud yang sudah kita basahi dengan air, untuk membasahi area eyeliner sticker hingga , mulai dari ujung dalam hingga ujung luar kelopak mata.  Tunggu beberapa detik, sambil menekan secara perlahan dan hati-hati pada area eyeliner sticker yang sudah kita basahi secara merata, agar gambar pada eyeliner sticker benar-benar menempel pada garis kelopak mata secara sempurna.

4. Lalu mulai lepaskan kertas pelapis pada eyeliner sticker secara.

Voilaa… Eyeliner sticker menjadi aksen menarik pada mata kita.

Oya, saat pengin menerapkan eyeliner sticker, padukan dengan warna riasan pada area wajah lainnya agar eyeliner sticker kita lebih menonjol. Kita pun bisa memilih eyeliner sticker yang penuh warna untuk memberi kesan fun, atau yang berwarna hitam untuk menghadirkan kesan klasik pada penampilan. Memakainya saat acara santai maupun formal, bisa!