Inspirasi Memakai Makeup Saat Valentine Berdasarkan Zodiak

By Lana Syahbani, Senin, 13 Februari 2017 | 03:30 WIB
foto: nicades (Lana Syahbani)

Setiap zodiak punya karakter yang berbeda, hal ini juga berpengaruh ketika kita ngomongin soal makeup. Dengan kepribadian yang berbeda-beda, milih makeup juga jadi penentu buat menunjukkan karakter diri. Buat Valentine nanti, masing-masing zodiak pasti kepengin maksimal soal urusan penampilan. Sebagai inspirasi, kita bisa tengok tips memakai makeup buat Valentine berdasarkan zodiak masing-masing. Yuk, kita lihat!

 

Baca juga: Keren! Cewek Ini Berkreasi dengan Make Up Berdasarkan Zodiak

 

1. Aquarius

Aquarians lebih suka sama sesuatu yang minimalis. Ketika kencan Valentine sama si dia, enggak ada salahnya mencoba sesuatu yang di luar kebiasaan ketika memakai makeup ataupun skincare. Semalam sebelum kencan, gunakan masker untuk kulit wajah yang lebih segar. Nah, ketika kencan, gunakan blush on dan lip tint pink yang senada.

 

2. Libra

Cewek Libra biasanya lebih berani dalam mengekspresikan diri di depan gebetannya di hari spesial. Biar penampilan maksimal, lipstik matte dengan pilihan warna plum cocok banget buat digunakan. Kita juga boleh banget nambahin eyeshadow hitam buat efek smokey eye.

 

3. Aries

Urusan tren warna lipstik, Aries termasuk zodiak yang enggak pernah mau ketinggalan. Buat Valentine nanti, pilihan lipstik pink gelap bakal jadi perpaduan yang cocok buat kencan sama gebetan. Riasan eyeliner juga enggak boleh kita lewatkan, ada berbagai tarikan garis yang bisa kita coba biar kelihatan beda.

 

Baca juga: 4 Inspirasi Tarikan Garis Unik Memakai Eyeliner, Seru Buat Dicoba!

 

4. Leo

Tahun ini Leo lagi enggak mau terlalu pusing memikirkan Valentine. Lipstik merah yang selama ini ada di jajaran makeup favorit jadi alternatif biar penampilan enggak membosankan. It always works! Kalau pengin memakai riasan mata, gunakan warna netral biar bibir tetap menonjol.

 

5. Virgo

Enggak ada yang membosankan kalau ngomongin soal makeup sama Virgo. Cewek Virgo selalu suka bereksperimen sama makeup yang mereka pakai. Buat Valentine kali ini, enggak ada salahnya buat mencoba riasan nude yang sedikit glamor. Gunakan lipstik beige dengan gold shimmer plus riasan glowing biar makeup kelihatan maksimal.

 

6. Taurus

Februari ini percaya diri cewek Taurus lagi tinggi-tingginya. Eyeshadow dengan gliter enggak akan terlihat berlebihan buat kita coba buat Valentine nanti. Pilihan lipstik bisa kita sesuaikan, warna favorit yang selama ini kita sukai juga oke buat menambah percaya diri.

 

Baca juga: Tutorial Makeup Mata Simple Dengan Glitter-Glitter Lucu