7 Tren New York Fall Fashion Week 2017 yang Pas Buat Anak Muda

By Lana Syahbani, Senin, 13 Februari 2017 | 01:47 WIB
7 Tren New York Fall Fashion Week 2017 yang Pas Buat Anak Muda (foto: new york magazine) (Lana Syahbani)

Brand kayak Altuzarra, Brandon Maxwell, ataupun Alexander Wang selalu jadi yang ditunggu ketika New York Fashion Week (NYFW) berlangsung. Tapi, kita juga meski sedikit waspada sama para desainer baru yang melakukan debutnya di NYFW Fall 2017 ini. Koleksi yang mereka keluarkan bisa kita jadikan inspirasi buat penampilan sehari-hari. Asyiknya, enggak semua susah ditiru!

 

Baca juga: 5 Fashion Item yang Akan Jadi Trend di Tahun 2017

 

Hayley Elsaesser

Motif berwarna cerah plus sentuhan pop culture yang bikin nostalgia jadi andalan desainer Hayley Elsaesser. Ini saatnya kita cari baju-baju bermotif retro ke flea market dan meniru tren yang satu ini. Jangan lupa juga pilih warna-warna terang dan cerah.

 

RtA

Lewat New York Fashion Week Fall 2017 ini, RtA mengeluarkan koleksi berbahan denim dan kulit. Perpaduan keduanya memang tergolong timeless, tapi RtA punya cara sendiri biar koleksinya terlihat berkarakter. Buat yang enggak suka model jaket kulit dan celana denim biasa, aksen-aksen yang dibuat sama RtA bisa kita jadikan referensi buat memilih model.

 

Chi Zang

Brand asal China ini mengeluarkan koleksi simpel dan kasual. Motif garis-garis jadi karakter utama yang ditonjolkan sama Chi Zang dalam New York Fashion Week. Buat cewek yang suka bergaya manis dan simpel, koleksi dari Chi Zang patut dijadikan inspirasi.

 

Ab[Screenwear]

Quirky jadi satu kata yang menggambarkan koleksi terbaru dari brand Ab[Screenwear]. Salah satu koleksi yang cukup menarik perhatian adalah jaket dengan bahan metalik. Gaya ini bisa jadi alternatif buat kamu yang bosan sama outfit minimalis.

 

Theatre Products

Tanpa harus takut kelihatan seperti pakai piyama, kita bisa memadukan atasan dan bawahan warna senada bermodel longgar kayak koleksinya Theatre Products. Tambahkan drop earrings buat tampilan yang enggak monoton.

 

Linder

Meskipun fokus brand ini membuat desain pakaian cowok, tahun ini mereka juga mendesain buat para cewek. Kali ini Linder mengeluarkan desain atasan dan denim yang modelnya dikonstruksi ulang, enggak kayak pada umumnya. Kalau kita kepengin bikin celana denim sendiri, kita bisa meniru aksen saku panjang yang ada di kedua sisi celana kayak yang dibuat Linder ini.

 

Mansur Gavriel

Minimalis jadi unsur utama dari koleksi tas yang dikeluarkan Mansur Gavriel. Buat cewek yang suka sama fashion tahun 1960-an, kita wajib buat menengok koleksi Fall 2017 mereka untuk dijadikan inspirasi.

 

Sumber: stylecaster