5 Item Fashion Wajib untuk Hijabers yang Suka Style Casual

By Astri Soeparyono, Sabtu, 8 April 2017 | 00:40 WIB
5 Item Fashion Wajib untuk Hijabers yang Suka Style Casual (Astri Soeparyono)

Seringnya aktivitas keluar rumah, seperti ke kampus atau sekedar hang out sama teman, biasanya kita lebih memilih style casual dan ini sering bikin kita  kehabisan ide mau pakai baju apa di hari selanjutnya. Nah, simak yuk 5 item fashion wajib untuk kamu yang berhijab dan suka style casual.
 
1.
Kalau sudah kehabisan ide mau pakai baju apa, outer andalannya. T-shirt polos pun bisa dipadukan dengan outer. Untuk jenis outer banyak macamnya, bisa pilih sendiri yang sesuai dengan kepribadian. Outer boho sekarang lagi hype banget.
 
 
 
 
2.
Bagi yang berhijab pasti sering bingung dalam memilih warna hijab yang matching dengan outfit, karena motif pada printed scarf punya lebih dari satu warna, ini bisa menjadi solusi dengan mengambil satu warna pada scarf yang matching dengan baju kita. 
 
 
 
3.
Celana yang punya potongan lebar di bagian bawahnya ini cocok kalau di padukan dengan atasan mengatung atau potongan pendek. Selain itu dipadukan dengan kemeja juga oke. 
 
 
 
 
4.
Kesan feminin bisa ditimbulkan dengan menggunakan blouse.
 
 
 
 
5.
Buat kamu yang tomboy, mungkin memakai blouse terlalu feminin. Bisa diganti longsleeve dengan motif garis-garis agar tidak terkesan monoton.