5 Korean Beauty Vlogger yang Wajib Kita Follow

By Astri Soeparyono, Minggu, 7 Januari 2018 | 06:45 WIB
foto: https://www.instagram.com/p/BOUjh0hggYs/ (Astri Soeparyono)

Pengen tau cara makeup ala Korea? yuk intip 5 K-beauty vlogger ini.

Ssin adalah salah satu K-beauty vlogger yang tidak akan ketinggalan! tutorial makeup-nya begitu beragam, mulai dari karakter film seperti Elsa dari "Frozen," "Maleficient," aktris papan atas Korea, girlband, dan bahkan boyband.

Ssin dapat melakukan semuanya! Dia memiliki lebih dari 1 juta subcriber di channel YouTubenya. Dia juga co-host "Pretty Avengers" OnStyle dengan Lamuqe, jadi pastikan untuk menonton tentang kecantikan yang ia lakukan.

Pony adalah internasional terkenal makeup artist dan K-beauty vlogger, ia menerbitkan buku tentang makeup di Korea, Taiwan, Thailand, Cina, dan Jepang. Saat ini ia sebagai makeup artist CL.

Dia juga memiliki produk kecantikan, Pony Effect, yang dirancang untuk membantu pemula untuk terlihat mempesona.

Meskipun jadwal sibuk, Pony masih memiliki waktu untuk membuat tutorial makeup untuk setiap musim dan kesempatan. Pony sudah memiliki lebih dari 2 juta subcriber, lho.

Lee Da Sol, yang dikenal di YouTube sebagai Daddoa, adalah pecinta dari makeup, fashion, dan wisata.

Tutorial Daddoa ini terdiri dari makeup konservatif yang memperlihatkan perempuan akan cantik untuk setiap musim dan tempat.

Dia juga berbagi tips perawatan rambut dan rambut serta pengalaman perjalanan nya di YouTube.

Lamuqe, salah satu host dari OnStyle "Pretty Avengers," adalah certified Beauty Creator (istilah populer untuk vloggers K-Beauty di SNS) yang suka menjelajahi tren makeup dan rambut baru.

Lamuqe juga berbagi kehidupan pribadinya di YouTube, seperti ide-idenya pakaian, pentingnya perawatan kulit, dan ulasan produk. Sarannya untuk pengikutnya: "Jadilah Lebih Indah Besok Dari Hari Ini!"

Daeun/Kimdax adalah salah satu K-Beauty vlogger yang meberikan tutorial makeup ala idol korea.

Dia juga sering mempublikasikan kegiatan perkuliahan serta resep-resep kecantikannya di YouTube.