Kalau Masuk ke Kelas yang Dipenuhi Aktor Korea Ini, Kamu Pengin Duduk di Mana?

By Ifnur Hikmah, Senin, 25 September 2017 | 05:45 WIB
()

Kalau di kelas, teman sebangku atau yang duduk di dekat kita itu penting banget. Kalau di sebelah kanan ada gebetan yang diam-diam selama ini suka kita lirik dan di depan kita ada cowok idola bersama di sekolah, lalu di sebelah kiri sahabat yang kompak banget sama kita, pasti hari-hari di kelas enggak bakal terasa membosankan.

Malah sebaliknya, kita akan makin semangat belajar. Hmm... pengin berandai-andai gimana kalau aktor Korea yang selama ini cuma kita lihat di TV jadi teman sekelas. Wah, pasti bakalan seru banget, nih. Kira-kira, kalau masuk ke kelas yang dipenuhi aktor Korea ini, kamu pengin duduk di mana?

baris nomor satu, meja nomor dua dari kiri. Pas nengok ke kiri, bisa lihat senyum manisnya Lee Joon Ki. Noleh ke kanan, bisa melihat senyum hangatnya Gong Yoo. Pura-pura minjam alat tulis ke meja belakang, disambut dengan wajah cakep dan mata bercahayanya Lee Jong Suk, he-he.

Dari tiga tokoh cowok di drama Korea ini, mana yang pengin kamu jadiin pacar, friendzone atau dijodohin sama teman. Ikuti games-nya di sini.

Kalau bisa main di drama Korea, kamu pengin jadi siapa? Ikuti games-nya di sini.