Enggak Nyangka, Ternyata Seleb Hollywood Ini Saudaraan dan Kompak Banget!

By Debora Gracia, Selasa, 14 Februari 2017 | 05:51 WIB
Enggak Nyangka, Ternyata Seleb Hollywood Ini Saudaraan dan Kompak Banget! (Debora Gracia)

Punya profesi yang sama, banyak seleb  yang ternyata masih punya hubungan kekeluargaan. Seleb Hollywood bareng kakak atau adiknya juga enggak malu untuk menunjukkan kekompakan mereka, lho!

Ini seleb Hollywood yang ternyata saudaraan dan kompak banget:

Kita mengenal Chris dan Liam Hemsworth sebagai kakak-adik, tapi enggak banyak yang tahu kalau mereka punya satu saudara lagi, Luke Hemsworth. Luke adalah anak kedua dan seleb yang terkenal di Australia, negara asal mereka.

Poppy dan Cara Delevingne berkarir sebagai model ternyata punya kakak cewek paling tua, yaitu Chloe Delevingne. Berbeda dengan kedua adiknya, Chloe enggak berprofesi sebagai seleb dan hidup jadi orang biasa. Kini dia sudah menikah dan memiliki seorang anak cowok.

Taylor punya adik cowok bernama Austin yang sekarang sudah mulai mengikuti jejak kakaknya, hanya saja Austin memilih untuk bermain film. Taylor dan Austin akrab banget, Taylor bahkan pernah enggak datang ke acara MTV EMAs karena menonton pertunjukkan Austin di sekolahnya. Sweet!

Ansel punya dua saudara yang lebih tua darinya, yaitu Warren dan Sophie Elgort. Warren sendiri adalah seorang editor film. Keduanya mirip banget kayak kembar, ya!