Seru! Aksesori Bergaya Bohemian Untuk Mempercantik Rambut

By Sekar, Kamis, 16 Februari 2017 | 04:07 WIB
percantik gaya rambut yang khas dengan gaya bohemian dengan akseori pendukung yang tepat (foto: dok. cewekbanget.id) (Sekar)

Gaya rambut ala identik dengan rambut tergerai natural atau kepang. Nah, biar tampilannya makin menarik dan kental dengan gaya bohemian, enggak ada salahnya menambahkan sebagai penunjang.

Gaya bohemian, alias boho adalah gaya berpakaian yang hits di tahun 1960-an dan 1970-an. Identik dengan kesan, memberi ciri khas tersendiri pada tampilan pakaiannya yang berbahan ringan. Enggak hanya itu, aksesori rambut pendukung yang khas dengan gaya bohemian juga beragam, seperti topi fedora dan flower crown.

Identik dipakai oleh para cowok, topi yang satu ini jadi salah satu aksesori wajib buat para cewek saat pengin menerapkan gaya bohemian. Biasa terbuat dari bahan yang enggak terlalu kaku namun juga enggak lemas, seperti anyaman rotan atau wool, topi fedora bakal terlihat makin keren dengan tatanan rambut yang sengaja dibuat berantakan untuk mendapatkan kesan yang santai, namun tetap terlihat manis.

Flower crown merupakan aksesori rambut yang berbentuk melingkar bak mahkota dan berhiaskan beberapa jenis, warna dan ukuran bunga yang beragam. Pada tahun 1960-an para cewek pecinta gaya bohemian menjadikan flower crown sebagai aksesori rambut wajib buat dipakai, hal ini bahkan sampai mempengaruhi dunia fashion.  Flower crown cocok banget buat kita terapkan saat pengin menampilkan gaya bohemian yang

Pilih aksesori rambut bergaya bohemiandan siap untuk tampil kece saat menerapkannya!