4 Lagu Indonesia Romantis Terbaru yang Bikin Baper. Wajib Dengerin, Nih.

By Ifnur Hikmah, Kamis, 16 Februari 2017 | 10:49 WIB
foto: Gesta (Ifnur Hikmah)

Saatnya buat menambah lagu baru ke dalam playlist kita, girls. Masih dalam rangka Valentine, enggak ada salahnya buat dengerin lagu yang bikin baper. Bertepatan dengan hari Valentine, yaitu 14 Februari 2017, ada banyak lagu baru yang wajib kita dengerin nih. Ini dia 4 lagu Indonesia romantis terbaru yang pasti bakalan bikin kita baper. Wajib dengerin, nih.

Cek di sini lagu romantis yang paling banyak didengarkan di Spotify bulan Februari 2017.

Pengin dong ada di dekat orang yang kita sayang? Menurut Jebe & Petty, lagu ini bercerita tentang cewek yang lagi naksir seorang cowok. Makanya, dia pengin selalu berada di dekat cowok itu. Kalau bagi Petty, lagu ini cocok buat didengerin kalau lagi jatuh cinta, nih. “Siapa aja pasti pernah ngerasain kayak gini dong? Suka sama pandangan pertama dan selalu pengin berada di dekat cowok itu,” jelas Petty.

Satu lagi lagu yang pas didengerin kalau lagi jatuh cinta, nih. Single milik runner up X Factor 2015 ini bisa jadi kode buat gebetan, nih. Serunya lagi, lagu ini punya irama yang ceria, jadi bisa sekalian sebagai mood booster juga nih di pagi hari.

Sebenarnya, lagu ini enggak mutlak soal cinta sama pasangan, tapi cinta secara universal.My Hero sendiri bercerita tentang seseorang yang selalu mendukung kita. Bagi Angela, sosok tersebut adalah ibunya sendiri. Karena itu, Angela secara khusus mempersembahkan lagu ini untuk sang ibu. “Beliau itu pendukung nomor satu aku. Aku jadi kayak gini itu karena ibu,” ungkap Angela.

Setelah mengisi soundtrack Cek Toko Sebelah, GAC juga akan mengisi soundtrack film Galih & Ratna. Filmnya sendiri akan dirilis bulan Maret nanti, tapi lagunya sudah bisa kita dengerin dari sekarang. Lagu Galih & Ratna sendiri merupakan lagu remake, tapi digubah dengan unsur modern. Dengerin lagu ini, rasanya kayak lagi jatuh cinta, nih.