Berdasarkan Golongan Darah, Siapakah Oppa yang Jodoh Sama Kamu?

By Ifnur Hikmah, Selasa, 22 Mei 2018 | 14:35 WIB
Kira-kira, jodoh kita siapa, ya? (Ifnur Hikmah)

Selain zodiak, sifat seseorang juga bisa digambarkan lewat golongan darah. Golongan darah A tentu berbeda sifatnya dengan golongan darah B, juga golongan darah yang lain. Selain dengan orang yang bergolongan darah sama, bisa saja kita berjodoh dengan orang yang golongan darahnya berbeda dengan kita. Sebagai contoh, aktor Korea favorit kita nih. Berdasarkan golongan darah, siapakah oppa yang jodoh sama kamu?

Untuk yang punya golongan darah A, jodohnya sama AB nih. Oppa yang jodoh sama kita di antaranya ada Park Hyung Shik, Yeo Jin Goo dan Lee Soo Hyuk. Sayang kita enggak berjodoh sama Lee Joon Ki, Lee Dong Wook, dan Seo In Guk.

B yang kreatif banget, bisa diimbangi sama AB yang memang 'aneh'. Jadi, B berjodoh nih sama Ji Chang Wook, Kim Soo Hyun dan Park Seo Joon. Namun sayangnya, B enggak berjodoh sama Park Bo Gum, Jung Il Woo dan Joo Won yang punya golongan darah O.

Kalau O, bakalan kompak dan awet banget sama yang golongan darahnya B seperti Jo In Sung, Lee Je Hoon dan Jo Jong Suk, tapi enggak berjodoh sama A seperti Gong Yoo, Kim Woo Bin dan Song Joong Ki karena sama-sama keras.

Terakhir ada golongan darah AB yang jodoh sama B karena sama-sama aneh, misalnya Eric Moon, Kim Min Jae dan Im Si Wan. Namun, enggak jodoh sama yang bergolongan darah A kayak Lee Jong Suk, Lee Min Ho dan Yook Sungjae.

Jadi, siapa yang berjodoh sama kamu, girls?