Inspirasi Riasan Mata Cat Eye ala Selebriti Hollywood

By Sekar, Jumat, 17 Februari 2017 | 05:23 WIB
riasan mata cat eye, purr-fect! (Sekar)

Gaya riasan mata cat eye yang hits di tahun 1950 dan masih menjadi idola hingga saat ini bagi kebanyakan cewek, adalah tarikan garis menggunakan eyeliner, mulai dari sudut dalam hingga ujung luar garis kelopak mata yang membentuk lekukan menukik keatas. Tampilannya mampu menjadi pada riasan wajah.

Riasan matamampu membuat ilusi mata jadi lebih tegas sekaligusdalam waktu bersamaan. Membuatnya dalam bentuk tarikan garis tebal maupun tipis bisa kita lakukan sesuai kebutuhan bentuk mata kita.

Biasa menggunakan eyeliner berwarna hitam, ternyata gaya riasan cat eye juga bisa kita terapkan menggunakan eyeliner berwarna terang sesuai favorit kita. Hasilnya pun terlihat berbeda, kesan playful lebih terasa saat kita menggunakan eyeliner berwarna , sedangkan saat menerapkan riasan cat eye memakai eyeliner berwarna hitam yang akan menghadirkan kesan klasik nan cantik.

Enggak heran, kalau riasan mata cat eye pun menjadi andalan buat tampil cantik dalam berbagai kesempatan oleh para Hollywood ini. Yuk, intip!

Bikin semua mata yang melihat enggak berkedip, dengan tampilan mata cat eye kita, hi-hi-hi...