8 Postingan Seleb Korea Paling Aneh dan Membingungkan di Instagram

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 18 Februari 2017 | 01:45 WIB
foto: drmaafever.com (Ifnur Hikmah)

Instagram memang tempat kita mengekspresikan diri, sehingga kita bebas upload foto apa pun di sana yang menurut kita bagus dan menarik untuk di-upload. Termasuk bagi seleb Korea ini. Selain selfie, kadang mereka suka upload hal-hal random yang kita sendiri susah mengerti apa maksud dari postingan itu. Berikut 8 postingan seleb Korea paling aneh dan menggelikan di Instagram.

Lihat di sini postingan seleb Korea paling kontroversial.

TOP memang suka upload hal yang sama tapi berkali-kali. Kadang dia foto selfie sampai berkali-kali atau upload koleksi benda seninya. Namun pernah juga dia upload foto babi berkali-kali. Awalnya fans sempat heran dengan keanehan ini, tapi belakangan diketahui kalau babi itu bagian dari video klip lagu Zutter.

Suka face swap, girls? Sepertinya rapper satu ini juga suka face swap dan hasilnya di-upload ke Instagram. Namun, enggak tahu, nih, Benzino face swap sama siapa.

Amber memang dikenal mirip llama. Dia pun sering menyamakan dirinya dengan llama. Bahkan nama akunnya aja pakai kata llama. Biar makin total, Amber juga sering upload foto llama di Instagram/

Ren memang sering cross dressing sebagai cewek. Kalau kita enggak tahu ini Ren, mungkin kita bakal menyangka dia cewek beneran.