Curhatan 4 IGOT7 Indonesia Soal Fan Meeting GOT7 Turbulence in Jakarta. Penuh Perjuangan Banget.

By Ifnur Hikmah, Minggu, 19 Februari 2017 | 06:42 WIB
Lola Violetta, Franciel Anggi, Kathleen Victoria, Trania Setiadi (Ifnur Hikmah)

Salah satu keinginan fans adalah bertemu idolanya. Namun kejadian ini bisa dibilang langka karena belum tentu setiap tahun idola kita datang ke Indonesia, entah utnuk fan meeting atau konser. Jadi, begitu ada idola yang datang, kita penginnya bisa nonton. Karena kapan lagi, kan, bisa bertemu dan menghirup udara yang sama dengan bias? Termasuk ketika GOT7 datang buat yang ke dua kalinya lewat fan meeting Turbulence in Jakarta. Ahgase Indonesia tentunya enggak menyia-nyiakan kesempatan ini. Berikut curhatan 4 IGOT7 Indonesia soal fan meeting GOT7 Turbulence in Jakarta. Bahagia dan penuh perjuangan banget.

Buat yang enggak sempat nonton langsung, bisa baca di sini momen seru dan tak terlupakan dari fan meeting GOT7 Turbulence in Jakarta.

“Fan meeting ini seru banget. Parah! Jadi pengin ada fan meeting lagi. Aku harus berangkat pagi-pagi banget dari Tangerang karena belum tuker tiket. Waktu beli tiket juga drama banget, soalnya sampai tiga kali order karena sempat hangus. Minta izin orang tua juga susah karena sekarang kelas sembilan dan lagi banyak try out buat persiapan UN.

Menurutku, GOT7 tuh sabar banget, sayang banget sama Ahgase. Pengurus acara juga mengatur acara dengan baik. Dengan harga segitu, ktia dapat banyak barang yang worth it seperti album, poster, Valentine’s Message dan yang pasti ketemu GOT7 yang ramah. Namun sayangnya banyak Ahgase yang caper, teriak-teriak mengganggu dan enggak sabaran sampai menyerobot pas masuk dan enggak mau ngalah saat antre di gate. Namun yang pasti, aku puas banget. Tapi kurang lama, nih. Tadi host juga sempat bilang GOT7 akan main game bareng tapi enggak jadi.” (Kathleen Victoria, SMP St. Laurensia Alam Sutra)

Fan meeting ini berkesan dan enggak terlupakan banget. Aku sudah ajdi Ahgase sejak mereka debut, tapi baru kali ini lihat mereka live. Tadinya aku bimbang parah dua hari sebelum fan meeting. Sampai curhat ke teman ikut atau enggak. Mereka pada bilang pergi aja soalnya masa seumur hidup cuma ngelihat mereka dari screen laptop? Di sisi lain, lumayan mahal dan pasti enggak dibolehin orang tua. Saking galaunya sampai mau nangis di sekolah. Akhirnya aku beraniin diri nanya ke orang tua.

Yang bikin seru, acaranya teratur banget. Berjalan dengan sangat baik dan penyelenggaranya maksimal banget. Venue juga nyaman meski pas antre harusnya ada pembatas biar lebih teratur.

Bias aku Youngjae dan tadi dia bener-bener kayak dirinya. Just the way he was that made me love him at the first place. Meski dia kelihatan capek di airport, tapi hari ini dia benar-benar berusaha bikin Ahgase bahagia. Our sunshine. Senang banget bisa lihat dia nyanyi live dan suaranya merdu banget.” (Trania Setiadi, SMP St. Laurensia Alam Sutra)