9 Cerita Menyakitkan Seleb Hollywood Saat Putus. Pedih Banget

By Ifnur Hikmah, Selasa, 21 Februari 2017 | 04:05 WIB
foto: etonline.com (Ifnur Hikmah)

Putus cinta itu memang menyakitkan. Apalagi kalau kita tiba-tiba diputusin begitu saja lewat cara yang enggak disangka-sangka. Sakitnya jadi terasa double, deh. Saking sakitnya, butuh waktu lama buat bisa melupakan kenangan pahit ini. Berikut 9 cerita menyakitkan seleb Hollywood saat putus. Menyedihkan banget, girls.

Lihat di sini seleb Hollywood yang putus menjelang Valentine.

Ariana diputusin oleh pacarnya saat itu, Jai Brooks, di malam pembukaan konsernya. “Cara paling buruk aku putus adalah lewat pesan teks di malam pertama turku dimulai, tepat ketika aku akan naik ke panggung,” ujarnya.

Mungkin kita sudah pernah mendengar cerita menyakitkan dari Taylor Swift ini. Yup, dia diputuskan lewat telepon oleh Joe Jonas. Perbincangan itu pendek banget, cuma 27 detik. Taylor bercerita, “Ketika aku melihatnya, aku enggak akan pernah ingat cowok yang putus denganku lewat telepon selama 25 detik ketika aku berumur 18 tahun. Aku melihat daftar telepon, itu hanya 27 detik. Itu pasti jadi rekor.”

Kalau Katy pernah diputusin oleh mantan suaminya lewat pesan teks. “Yah anggap saja aku enggak pernah dengerin apa-apa lagi soal dia sejak dia mengirimkan pesan berisi kalau dia akan menceraikanku tanggal 31 Desember 2011,” kenang Katy.

Naya tahu kalau dia diputusin Big Sean lewat publisis cowok itu. Dan Big Sean enggak pernah memutuskannya secara langsung. Lewat publisisnya, Big Sean meminta diumumkan kalau pernikahannya dengan Naya akan dibatalkan.