5 Hal yang Perlu Kita Tahu Tentang New Fino 125 Blue Core, Motor Stylish untuk Cewek yang Dinamis

By Debora Gracia, Selasa, 21 Februari 2017 | 10:02 WIB
5 Hal yang Perlu Kita Tahu Tentang New Fino 125 Blue Core, Motor Stylish untuk Cewek yang Dinamis (Debora Gracia)

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan skuter matik terbaru.  Skutik retro ini hadir dalam tiga varian yaitu , , dan dengan tampilan yang semakin istimewa. Varian paling terbaru yang cocok buat kita yang pengin tetap terlihat stylish saat sedang mengendarai motor.

Ini hal yang perlu kita tahu tentang varian baru dari:

Fino Grande AKS SSS dilengkapi dengan fitur LED Headlight, Stop & Start System (SSS), serta Advance Key System (AKS). SSS merupakan fitur eksklusif yang hanya ada di Fino Grande, fitur ini membuat mesin STOP secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik.

Varian terbaru New Fino 125 Blue Core tampil dengan warna-warna yang stylish dan juga desain yang keren. Mulai dari jok dengan desain stylish double seat yang bikin nyaman saat berkendara dan juga warna-warna cantik seperti White Latte, Red Velvet, Sprint Red, Jump White, dan Pump Grey.

Enggak perlu takut buat kita yang belum pernah mengendarai motor, karena motor-motor dari New Fino mempunya smart lock system yang membuat aman saat berkendara karena membantu mengunci rem saat berhenti di tanjakan dan turunan.

Berkendara dengan New Fino 125 Blue Core enggak perlu takut boros, karena sudah dilengkapi teknologi Blue Core bikin konsumsi bahan bakar semakin efisien dan bikin kita jadi irit bensin, deh.

Peluncuran varian terbaru New Fino 125 Blue Core,yaitu Fino Grande juga dilengkapi dengan Beauty Class by Sariayu dan Safety Riding bersama Fino, yang bekerjasama dengan Sariayu. Tentunya hal ini berguna banget untuk kita yang punya rutinitas berkendara motor tapi tetap ingin tampilan wajah yang segar. Pokoknya enggak ada istilah wajah kucel setelah naik motor, ya, girls!

Buat kita yang tertarik dengan varian terbaru dari New Fino 125 Blue Core ini, Fino Grande AKS SSS dijual seharga Rp 18.2 juta rupiah dan Fino Premium atau Fino Sporty dijual seharga Rp 16.9 juta rupiah.