Zodiak yang Paling Enggak Cocok Jadi Pacar atau Gebetan Berdasarkan Zodiak Kita

By Averina Lita, Jumat, 18 Mei 2018 | 08:45 WIB
Zodiak yang Paling Enggak Cocok Kita Jadikan Pacar atau Gebetan Berdasarkan Zodiak Kita. Foto: hercampus.com (Averina Lita)

Cari pacar yang seratus persen cocok sama kita emang enggak mungkin, karena masing-masing orang punya karakter dan pola pikir yang berbeda. Sebagai orang Indonesia, kita udah diajarkan dari kecil buat selalu menghormati perbedaan.

Tapi kadang, menghormati perbedaan enggak sama dengan memaksakan jadi cocok. Daripada ujung-ujungnya malah sering berantem, ada baiknya kita cari tahu zodiak yang paling enggak cocok kita jadikan pacar atau gebetan berdasarkan zodiak kita.

(Baca juga: 

Gaya bicara kita yang ceplas-ceplos, berbahaya buat cowok Cancer karena karakter mereka yang emosional. Cowok Cancer akan gampang baper karena hampir semua hal yang keluar dari mulut kita, bikin kita sering terlibat pertengkaran.

Kita cenderung lebih gampang melupakan apa yang bikin kita marah, tapi cowok Cancer butuh waktu lebih lama buat tenang. Gaya hidup kita dan dia juga bertolak belakang. Kita lebih suka beraktivitas di luar ruangan, sementara dia lebih memilih di rumah.

Kita suka memikirkan berbagai cara supaya bisa bikin rumah kita senyaman mungkin buat ditinggali. Berkebalikan dengan usaha yang kita lakukan, cowok Sagittarius justru enggak peduli sama sekali, karena buat mereka rumah itu cuma tempat singgah sementara saat mereka pulang bertualang.

Kita dan dia susah berkompromi dalam berbagai hal. Kalau kita sangat menghargai komitmen yang udah kita buat, cowok Sagittarius malah lebih memilih untuk enggak membuat komitmen sama sekali.

Cewek Gemini menganggap komunikasi sebagai hal yang paling penting dalam suatu hubungan. Tapi karena beda cara berpikir dan bertindak, kita jadi susah komunikasi sama cowok Pisces. Kita enggak terlalu peduli sama perasaan orang lain, sementara cowok Pisces bisa jadi super baper.

Kalau kita mengajaknya buat bersosialisasi, dia akan menolak karena lebih suka larut dalam dunia imajinasinya sendiri. Kita juga akan kebingungan menghadapi cowok Pisces yang manja dan terlalu santai.