5 Inspirasi Natural Makeup Ala Prilly Latuconsina yang Bisa Kita Coba!

By Indira Natasha, Kamis, 23 Februari 2017 | 12:34 WIB
foto: instagram (Indira Natasha)

Prilly Latuconsina senang banget mengaplikasikan tampilan makeup yang natural dalam kesehariannya. Agar enggak kelihatan berlebihan, dia selalu menggunakan makeup secara tipis. Prilly pun membagai rahasia makeup sehari-harinya pada tutorial di bawah ini. Nah, buat kalian yang pengin tampil natural ala Prilly dan pengin mencobanya untuk sehari-hari, bisa lihat video berikut dan beberapa inspirasi natural makeup dari instagramnya hi-hi

1. Prilly senang banget dengan riasan muka yang glowing, makanya dia enggak pernah lupa untuk menggunakan highlighter pada wajahnya.

2. Untuk riasan bibir, Prilly mengaku kalau liptint menjadi andalannya. Karena liptint dapat membuat bibir terlihat natural dan enggak berlebihan. 

3. Kalau lagi males makeup, Prilly cukup menambahkan mascara pada bulu matanya agar selalu terlihat fresh!

4. Nude lips juga menjadi pilihan aktris cantik ini. Dia juga enggak pernah lupa memakai concealer agar mata pandanya tertutupi hi-hi

5. Prilly membagi rahasia buat kalian yang punya pipi chubby seperti dirinya, yaitu jangan lupakan shading agar terlihat lebih tirus hi-hi. Selain itu, peach lipstick yang digunakan Prilly ini juga bisa jadi pilihan seru buat dipakai ke kampus.

 

Baca juga:

8 Seleb Indonesia Ini Sering Tampil dengan Makeup Natural. Ikuti Triknya, Yuk!

Tiru Gaya Makeup No Makeup dari Para Selebgram

5 Model Rambut dari Seleb Indonesia Ini Bisa Jadi #HairGoals Kita di 2017