8 Film Kartun Disney yang Akan Di-remake dan Wajib Kita Tunggu!

By Debora Gracia, Jumat, 24 Februari 2017 | 08:45 WIB
8 Film Kartun Disney yang Akan Dibuat Remake-nya dan Wajib Kita Tunggu! (Debora Gracia)

Rasanya kita setuju banget kalau film Disney selalu jadi favorit dan enggak akan bosan ditonton berulang-ulang. Rata-rata kartun Disney yang versi orisinil dirilis sekitar tahun 1990an dan beberapa akan dibuat remake-nya atau versi terbarunya.

Buat kita pencinta Disney, pastinya sudah enggak sabar untuk menonton remake dari film kartun Disney ini, kan? Nah, ini 5 film kartun Disney yang akan segera dibuat remake dan wajib kita tunggu!

Setelah ada kabar resmi kalau Beauty and the Beast akan dibuat versi film-nya, banyak yang bertanya-tanya siapa yang akan menjadi Princess Belle. Emma Watson dinilai akan cocok memerankan Princess Belle. Kita tunggu saja peran Emma Watson dalam remake Beauty and the Beast yang akan tayang 17 Maret 2017 mendatang, girls!

Kisah Mufasa dan Simba yang pertama kali tayang tahun 1994 ini akan segera dibuat remake-nya! Dengan arahan sutradara Jon Favreau, The Lion King akan segera menghibur kita. Untuk pengisi suara Mufasa adalah James Earl Jones dan Simba adalah Donald Glover.

Selanjutnya, film Disney yang akan segera dibuat remake-nya adalah 101 Dalmations. Film ini dibuat karena melihat kesuksesan dari Maleficent, nantinya 101 Dalmations versi terbaru akan menceritakan dari perspektif tokoh Cruella. Emma Stone akan menjadi peran utamanya. Kabarnya film ini dikabarkan akan tayang 2018.

Setelah banyak pertimbangan, Tinker Bell and the Lost Treasure akan segera dibuat versi terbarunya. Aktris Reese Witherspoon disebut-sebut sebagai pemeran utama dalam film ini. Tentunya kita enggak sabar menunggu kabar selanjutnya, ya!

Klik halaman selanjutnya untuk tahu film Disney lainnya.