7 Aktor Korea Keren yang Akan Bersinar dan Siap Jadi Gebetan Baru di Tahun 2017

By Ifnur Hikmah, Jumat, 24 Februari 2017 | 09:16 WIB
Foto: hancinema.net (Ifnur Hikmah)

Aktor muda Korea ini siap mencuri perhatian kita, nih. Meski peran mereka masih sebatas peran pembantu alias supporting role, tapi saking totalnya dalam berakting, mereka meninggalkan kesan yang dalam banget nih di hati kita. Enggak heran kalau setelah ini, mereka akan sukses banget. Dan pastinya, siap jadi gebetan baru kita, nih. Ini dia 7 aktor Korea keren yang akan bersinar dan siap jadi gebetan baru di tahun 2017.

Lihat di sini aktor Korea yang berusia di atas 30 tahun tapi masih cocok dipanggil oppa nih, alias ahjussi rasa oppa, he-he.

Mungkin kita masih kurang familiar dengan cowok ini, karena Kim Min Jae belum pernah menjadi tokoh utama. Tapi, di dua drama terakhir yang dibintanginya, peran Kim Min Jae lumayan berpengaruh. Cowok ini main di drama Romantic Doctor, Teacher Kim sebagai Park Eun Tak, salah satu perawat. Selain itu, Min Jae juga main di drama Goblin, menjadi versi muda Wang Yeo alias Grim Reaper saat masih di dinasti Goryeo. Meski sebentar, tapi Min Jae meninggalkan kesan yang bikin kita susah lupa sama dia. Cowok ini juga sempat jadi host acara musik mingguan Music Core dan bergabung di kompetisi rap Show Me The Money. Pastinya, setelah ini kita bakalan makin sering melihat sosok Min Jae di drama, nih.

Selain Yoo Si Jin dan Seo Dae Young di Descendants of the Sun, ada cowok lain yang juga mencuri perhatian kita di drama ini. Kim Gi Beom, mantan pencopet yang kemudian jadi tentara karena ditolong oleh Seo Dae Young. Kim Gi Beom yang diperankan oleh Kim Min Seok ini sekarang juga main di drama Defendant sebagai Lee Sung Gyu. Kim Min Seok pernah datang ke Indonesia, lho. Tepatnya ketika syuting variety show Law of the Jungle di Manado.

Cowok ini mulai dikenal karena perannya sebagai Jin Gong Myung di drama Korea Drinking Solo. Kakak dari Doyoung NCT ini punya senyum yang manis banget, jadi bakalan susah lupa, deh, sama dia. Bareng Min Seok, dia juga ikut ke Manado untuk syuting variety show Law of the Jungle. Kita juga bisa melihat sisi romantis dari Gong Myung lewat We Got Married. Hati-hati, karena setelah ini kita bakalan naksir abis sama Gong Myung.