Ini Alasan Kita Wajib Tahu Tentang Unreleased Project dari URBAN GIGS 2017!

By Debora Gracia, Jumat, 24 Februari 2017 | 11:02 WIB
Ini Alasan Kita Wajib Tahu Tentang Unreleased Project dari URBAN GIGS 2017! (Debora Gracia)

Buat kita anak muda yang kreatif, Generation-G memberikan wadah untuk kita bisa berkreasi lewat program URBAN GIGS 2017 melalui berbagai bentuk karya kreatif seperti: music, art, style, dan travel. Di URBAN GIGS 2017 ini ada yang spesial banget yaitu Urban Gigs x Unreleased Project yang hadir untuk memberikan sesuatu yang baru dan berbeda buat kita pencinta musik.

Tema Urban Gigs x Unreleased Project dibuat sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bagi para musisi cutting-edge di Indonesia untuk dapat mewujudkan karya kolaborasi yang diharapkan mampu memberikan nafas baru bagi dunia musik di tanah air, dan bisa dinikmati oleh generasi mendatang.

Bakalan ada 12 grup band untuk kolaborasi bareng dan hasilnya hanya bisa disaksikan di ajang URBAN GIGS 2017.Karya kolaborasi yang akan dihasilkan adalah lagu baru maupun aransemen ulang atas karya yang telah mereka miliki sebelumnya.

12 grup musik yang tergabung dalam Urban Gigs x Unreleased Project  tersebut adalah: Elephant Kind X Rock N Roll Mafia, Barasuara X Scaller, Kelompok Penerbang Roket X Kimokal, The Brandals X Agrikulture, Silampukau X The Hydrant dan Mocca X Payung Teduh.

Selain karya kolaborasi para musisi keren tersebut, Urban Gigs x Unreleased Project mengajak kita, gerenasi muda Indonesia untuk  yang pengin tampil di panggung musik URBAN GIGS 2017. Caranya? Gampang banget, tinggal kirim lagu andalan kita ke http://www.urbangigs.id.