15 Foto Hewan Peliharaan Sebelum dan Setelah Diselamatkan Ini Dijamin Bikin Kita Senyum Lebar!

By Averina Lita, Minggu, 9 April 2017 | 01:40 WIB
15 Foto Hewan Peliharaan Sebelum dan Setelah Diselamatkan Ini Dijamin Bikin Kita Senyum Lebar! Foto: brightside.me (Averina Lita)

Secapek apapun kita saat pulang ke rumah setelah seharian sekolah atau jalan-jalan, keceriaan hewan peliharaan yang menyambut kepulangan kita bisa membuat rasa capek itu menguap seketika. Bahkan seringkali karena keasikan main sama mereka, kita jadi lupa waktu. Habisnya anjing atau kucing kita lucu dan menggemaskan banget, sih. 

Sayangnya, banyak hewan peliharaan di luar sana yang enggak seberuntung hewan peliharaan kita yang punya tempat bernaung dan pemilik yang sayang sama mereka. Banyak yang kurang dapat perhatian, bahkan enggak banyak juga yang ditelantarkan. 15 foto hewan peliharaan sebelum dan setelah diselamatkan ini dijamin bikin kita senyum lebar saat melihatnya, sekaligus jadi bukti gimana bahagianya mereka setelah dipelihara sama orang yang benar-benar sayang sama mereka. Jadi kalau kita punya hewan peliharaan di rumah, jangan lupa buat memperhatikan dan ngajak mereka main setiap hari ya, girls.

Sumber: brightside.me

Baca juga: