3 Zodiak Cowok yang Sering Flirting dan Bikin Baper, Tapi Enggak Serius Deketin Kita

By Ifnur Hikmah, Jumat, 23 Februari 2018 | 11:30 WIB
Foto: topsy.one (Ifnur Hikmah)

Enggak semua orang bisa flirting dengan gampang. Tapi bagi sebagian orang, hal ini bisa dilakukan dengan mudahnya dan terlihat normal. Bahkan tanpa disadari dia sudah melakukan tindakan ini. Termasuk cowok.

Ada cowok yang memang baik banget dan perhatian sama kita sampai bikin baper, tapi ternyata dia enggak sadar kalau tindakannya itu bikin kita berpikir lebih.

Hal ini bisa dipengaruhi oleh zodiak juga, lho. Berikut 3 zodiak cowok yang sering flirting dan bikin baper, tapi enggak serius deketin kita.

(Baca juga: 6 Zodiak yang Paling Cocok Kalau Pacaran)

Virgo kadang punya kecenderungan untuk berpikir secara detail, sehingga ketika berhubungan dengan orang lain, seakan-akan Virgo ini mengerti banget soal orang tersebut.

Dia enggak bermaksud buat bikin baper karena sifatnya yang memang seperti ini, tapi sifatnya ini kadang bikin orang salah sangka. Virgo juga seorang pemalu, tapi di mata orang lain, sifatnya yang pemalu ini bisa ditangkap seperti sedang flirting.

Libra benci banget saat harus sendirian, soalnya bagi mereka, sendiri itu berarti sepi. Karena itu, kalau sudah sendirian, Libra akan menghubungi orang lain dan mengajaknya jalan atau melakukan hal lain.

Kalau sering-sering, wajar dong kalau kita menganggap dia sedang PDKT? Padahal sebenarnya itu karena dia pengin ada temannya aja. Kalau dibilangin Libra terlalu flirty, mereka langsung membantah tuduhan itu dan membela dirinya sendiri karena menganggap enggak ada yang salah dengan tindakannya.

(Baca juga: 4 Zodiak Cowok Ini Paling Cocok Dijadikan Sahabat. Kamu Setuju?)

Scorpio merupakan sosok yang jujur. Terkadang, malah teramat jujur. Dia sosok yang terbuka dan mau bercerita apa saja, sehingga ketika dia membuka dirinya di hadapan seorang cewek, kita menganggap diri kita spesial karena sikap Scorpio yang mau terbuka bercerita soal dirinya.

Padahal, dia bisa terbuka sama siapa saja karena sifatnya yang jujur ini. Bagi mereka ini tindakan yang normal, dan sama sekali enggak sadar kalau dia sering bikin cewek-cewek salah paham.