Wajib Tahu! Alasan Sebenarnya Kenapa Gebetan Berhenti PDKT Setelah First Date. Duh!

By Averina Lita, Sabtu, 25 Februari 2017 | 07:31 WIB
Wajib Tahu! Alasan Sebenarnya Kenapa Gebetan Berhenti PDKT Setelah First Date. Duh! Foto: viralkincir.com (Averina Lita)

Kita berhasil melewatkan first date—titik penting dalam proses PDKT kita sama gebetan—dengan baik dan dapat kesan yang baik juga dari dia. Semua tanda-tanda yang kita temukan dari first date mengarah pada kemungkinan kalau PDKT kita bisa dilanjutkan ke acara jalan berikutnya. Tapi kemudian gebetan malah menghilang tanpa kabar dan berhenti PDKT sama kita.

Baca juga:

Jelas aja kita langsung bingung dan mulai berpikir kalau masalahnya berasal dari diri kita. Apa kita salah ngomong waktu first date? Apa ada karakter kita yang enggak dia suka? Atau berbagai kecurigaan lain yang bikin kita tambah galau. Padahal enggak selalu alasan gebetan berhenti PDKT itu karena kita, girls. Bisa jadi justru alasannya datang dari diri dia sendiri dan cuma dia yang tahu.

Jadi sebelum makin galau dan bingung, ada baiknya kita cari tahu alasan sebenarnya kenapa gebetan berhenti PDKT setelah first date.

Segala sesuatu yang baru pertama kali dilakukan akan terasa excited buat kita. Contohnya kayak pertama kali masuk SMA, pertama kali coba bungee jumping, termasuk date pertama kali. Adrenalin dan antisipasi jadi dua hal yang berperan besar, makanya cowok senang dengan pengalaman pertama kali jalan sama kita dan enggak memikirkan hal lain selain membiarkan diri mereka larut dalam rasa penasaran.

Baca juga:

Ternyata bukan cuma kita yang sibuk membayangkan gimana kencan pertama sama dia. Gebetan juga merasakan hal yang sama, meski enggak menunjukkannya secara terang-terangan. Bedanya, kalau kita kebanyakan memikirkan hal yang bikin parno kayak baju apa yang harus dipakai supaya enggak salah kostum atau kemungkinan melakukan sesuatu yang bikin ilfil di depan dia, cowok justru lebih cenderung membayangkan hal yang indah-indah. Padahal kenyataan enggak selamanya bisa seindah ekspektasi kita, kan?

Klik halaman berikutnya untuk cari tahu alasan kenapa gebetan berhenti PDKT lainnya ya!

Baca juga: