7 Komentar Seleb Hollywood yang Menyinggung Seleb Lain dan Jadi Kontroversi

By Ifnur Hikmah, Minggu, 1 April 2018 | 07:45 WIB
7 Komentar Seleb Hollywood yang Menyinggung Seleb Lain dan Jadi Kontroversi (Ifnur Hikmah)

Mungkin awalnya mereka bermaksud bercanda dengan berkomentar soal seleb lain. Namun ternyata komentar ini enggak bisa diterima semua orang, bahkan menyinggung seleb yang mereka komentari.

Kejadian ini mungkin saja kita alami di kehidupan nyata, ketika kita asal berkomentar dan ternyata komentar kita malah menyinggung atau menyakiti orang lain.

Kita harus lebih berhati-hati nih, termasuk ketika berkomentar di medsos. Berikut 7 komentar seleb Hollywood yang menyinggung seleb lain dan jadi kontroversi.

Lihat di sini postingan seleb Hollywood di Instagram yang menjadi kontroversi.

Salah satu komentar Zayn soal mantan grupnya, One Direction, membuat fans berpikir kalau selama ini Zayn enggak serius dengan 1D.

Waktu itu Zayn ditanya kapan tepatnya dia tahu saat yang tepat untuk keluar. “Alien bicara padaku di mimpi,” jawab Zayn, yang bermaksud sarkas tapi malah menyinggung.

Waktu tampil di Teen Choice Awards tahun 2016, Cameron ditanya apa yang akan dia pilih, antara memakai sikat gigi Justin Timberlake atau Jessica Alba. Jawaban Cameron dirasa menyinggung Jessica dan banyak fans yang marah.

Saat itu, Cameron menjawab, “Oh man, I would honestly use Justin Timberlake’s because I don’t know where Jessica Alba’s (has) been.”

Nama Felix Kjelleberg memang susah diucapkan. Namun, ketika menyebut nama Felix sebagai pemenang di salah satu acara penghargaan, Bella kesulitan menyebut nama belakang Felix dan bercanda soal hal ini.