Member Grup Kpop Ini Tetap Berteman dan Saling Mendukung Meski Sudah Bubar

By Ifnur Hikmah, Selasa, 26 Desember 2017 | 07:30 WIB
foto: foreverwithdara.com (Ifnur Hikmah)

Sebuah grup Kpop seringnya memang dibentuk oleh perusahaan. Karena itu, pertemuan member sebuah grup berawal dari hubungan professional. Tapi, lama tinggal bareng dan berjuang bersama mewujudkan mimpi membuat mereka jadi bersahabat erat.

Sayangnya, enggak semua grup berumur panjang. Ketika kontrak dengan agensi sudah habis, ada yang memutuskan untuk enggak memperpanjang kontrak dan meski enggak rela, grup tersebut bubar.

Meski begitu, bubar bukan berhenti pertemanan di antara mereka ikut berakhir. Walau sudah enggak punya hubungan professional, mereka tetap saling mendukung karier masing-masing. Contohnya member grup Kpop ini yang tetap berteman dan saling mendukung meski sudah bubar.

Lihat di sini alasan menyakitkan di balik bubarnya sebah grup Kpop.

Meski Minzy sudah lebih dulu keluar sebelum 2NE1 resmi bubar, semua member masih berteman baik. Ketika tampil di variety show Sister Slam Dunk, Minzy menceritakan kembali masa-masa ketika dia masih berada di 2NE1.

CL sepertinya juga masih terus teringat semua member. Buktinya, dia me-upload foto ketika mereka masih berempat. Foto ini diambil bulan November 2015 lalu. Bukan cuma CL, Dara juga me-repost foto CL.

Bubarnya Wonder Girls memang bikin banyak fans sedih. Tapi masing-masing member sudah memilih jalan berikutnya untuk karier mereka.

Dan, mereka masih tetap berteman kok meski sudah enggak di Wonder Girls lagi, termasuk dengan member yang sudah lebih dulu keluar.

Contohnya Sunmi, yang kembali bergabung untuk meggantikan Sohee yang keluar. Mereka merupakan original member dari grup ini. Di Instagram, Sunmi upload foto dia ketika datang ke premier film Sohee, Single Rider. Sunmi juga mengajak fansnya untuk menonton film Sohee.

Setelah bersama selama tujuh tahun, Rainbow terpaksa bubar. Namun, persahabatan di antara mereka masih terjalin.

Contohnya, tanggal 22 Februari kemarin, semua member kumpul bersama untuk merayakan ulang tahun Woori. Walau sudah sibuk dengan karier masing-masing, senang banget nih ketika tahu mereka masih bersahabat.