Inspirasi Tatanan Rambut Pendek Buat ke Pesta

By Sekar, Minggu, 4 Maret 2018 | 00:00 WIB
bikin tampilan rambut pendek lebih menarik, yuk, coba! (foto: dok. cewekbanget.id) (Sekar)

Tampil cantik saat ke pesta dengan , bisa! Saatnya mencuri perhatian dengan tatanan rambut yang lebih biar tampilan kita lebih dan beda!

Bikin rambut lebih yang mampu memberi kesan rambut lebih dan ber-volume.Gunakan curling iron, dengan mengambil sedikit demi sedikit rambut untuk dibentuk menjadi bergelombang. Kita bisa memilih lingkar curling iron yang berukuran atau sedang untuk mendapatkan hasil akhir yang diinginkan.

Dan kita juga membuat gelombang pada keseluruhan rambut atau cukup pada bawah atau ujung rambut saja. Keduanya buat dicoba, girls!

Menata rambut hingga menyatu ke salah satu sisi rambut, so ! Sesuaikan dengan belahan rambut yang biasa kita lakukan saat menyisir rambut. Lalu arahkan rambut mengarah ke salah satu sisi yang kita inginkan.

Agar hasilnya lebih rapi, enggak ada salahnya untuk keseluruhan rambut agar rambut lebih dan mudah diatur. Lalu jepit menggunakan bobby pin dan semprotkan hairspray untuk mempertahankan bentuk rambut enggak mudah berubah dan tahan lebih

Enggak perlu mati saat memiliki rambut pendek, karena kita bisa berkreasi menampilkan berbagai macam gaya rambut yang seru sesuai penampilan kita. Ingin tampil atau boyish, digerai atau, bisa banget kita lakukan.

Selamat mencoba, ya,!