4 Pasangan Seleb Ini Putus di Awal Tahun 2017. Ini Pelajaran Cinta yang Bisa Kita Ambil dari Mereka

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 2 Maret 2017 | 09:51 WIB
Katy Perry & Orlando Bloom yang dikabarkan baru putus. (Aisha Ria Ginanti)

Perjalanan cinta emang enggak bisa ditebak, di satu hari kita bisa bermesraan, eh di hari lain tiba-tiba putus. Begitu juga dengan para selebriti ini, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah beberapa lama berpacaran. Tapi, kita tetap bisa memetik pelajaran dari kisah cinta mereka, lho. Ini dia pelajaran cinta yang bisa kita ambil dari empat pasangan seleb yang putus di awal tahun 2017.

Setelah hampir satu tahun berpacaran, baru saja Katy Perry dan Orlando Bloom mengabarkan perpisahan mereka. Namun, mereka tetap  berjanji untuk saling berteman baik walaupun sudah enggak lagi berpacaran. Tuh girls, putus bukan berarti musuhan! Katy Perry aja bisa tetap menjalin hubungan baik dengan mantan, kita juga pasti bisa!

UEE dan Lee Sang Yoon mengkonfirmasi perpisahan mereka pada Januari lalu. Mereka berpisah karena kesibukan yang menghambat mereka untuk sering bertemu. Kalau kita ingin terus mempertahankan hubungan kita dengan pacar, kita harus selalu ingat untuk tetap menjaga komunikasi walaupun sama-sama sibuk. Jangan sampai putus karena kurang komunikasi akibat sibuk dengan urusan masing-masing.

Februari lalu, Hongki melakukan live stream di Instagram Live sambil setengah mabuk. Di Instagram Live itu, ia menceritakan kisah cintanya dengan aktris Han Bo Reum yang telah berakhir. Duh, sesedihnya apapun kita, hindari untuk mengumbar kehidupan di media sosial ya. Memberitahu kehidupan cinta kita secara berlebihan di media sosial akan menandakan kita belum bisa mengontrol emosi. Lebih baik curhat sama sahabat aja ya dari pada curhat di Instagram!

Nicki Minaj memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang telah ia jalin dengan Meek Mill selama satu tahun. Penyebab putusnya adalah karena mereka mengalami pertengkaran hebat saat sedang berlibur di Turki akhir tahun lalu. Nicki merasa pertengkaran itu sudah melukai hubungannya dengan Meek, sehingga ia memilih untuk menyudahi hubungan mereka. Sesulit apapun masalah yang kita hadapi dengan pacar, kita tetap bisa menyelesaikannya  dengan cara baik-baik. Adu mulut apalagi sampai main fisik hanya akan membuat hubungan makin parah dan bukannya memecahkan masalah yang ada.

Nah, itu dia empat pelajaran cinta yang bisa kita ambil dari empat pasang seleb ini. Semoga  hubunganmu dengan pacar tetap langgeng  dan enggak mengulangi kesalahan yang sama seperti mereka ya!