5 Geng Seleb Korea Paling Kompak yang Bikin Kita Pengin Ikutan Gabung di Dalamnya

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 2 September 2017 | 09:19 WIB
foto: www.instagram.com/bambam1a (Ifnur Hikmah)

Bekerja di bidang yang sama, seumuran dan sering ketemu membuat seleb-seleb ini merasa nyambung satu sama lain. Mereka pun jadi tuker-tukeran nomor telepon. Enggak disangka akhirnya mereka membentuk geng.

Saking kompaknya, bikin kita pengin gabung nih sama mereka, he-he. Berikut 5 geng seleb Korea paling kompak yang bikin kita pengin ikutan gabung di dalamnya.

Lihat di sini pasangan seleb yang membuktikan kalau cewek dan cowok itu bisa bersahabat.

Anggota: Jungkook ‘BTS’, BamBam dan Yugyeom ‘GOT7’, NCT ‘Jaehyun’, The8, Mingyu dan DK ‘Seventeen’

Sama-sama kelahiran tahun 1997, cowok-cowok ini bergabung dan bikin geng, deh. Mereka memang sering bertemu di acara musik, tapi jadi tambah dekat setelah penampilan khusus dengan sesama kelahiran tahun 1997 di KBS Song Festival akhir 2016 kemarin.

Sewaktu promo single terbarunya, Jungkook terlihat fokus banget chatting di hape. Dia membocorkan kalau dia sedang ngobrol bareng teman-temannya.

“Kami punya grup chat berisi idol cowok kelahiran 1997. Nama grupnya agak… buruk, he-he,” ungkap Jungkook. Sayangnya, Jungkook enggak ngebocorin nih apa saja yang mereka lakukan kalau lagi ketemuan, he-he.

Anggota: Yeri ‘Red Velvet’, Kim Sae Ron, Suhyun ‘Akdong Musician’, Kim Yoo Jung, Kim Bo Ra

Hampir seumuran membuat cewek-cewek ini jadi sahabatan. Awalnya, Yeri hanya bersahabat dengan Kim Sae Ron aja. Mereka emang dekat banget dan sering share foto berdua.

Lalu, Yeri juga dekat dengan Suhyun setelah Sohyun meninggalkan nomor handphone dia di salon yang mereka datangi. Mereka bertiga jadi sahabat baik, deh, dan juga dekat dengan kakak Soohyun, Chanhyuk.

Enggak cuma itu, geng ini bertambah besar dengan bergabungnya Kim Yoo Jung. Soohyun juga mendekati Yoojung saat bertemu di acara music show mingguan. Karena seumuran, mereka pun berteman.

Geng ini pernah karaokean bareng, ditambah satu orang lagi, Kim Bo Ra. Sayang saat itu Yeri enggak ikutan karena sedang istirahat setelah kecelakaan. Sae Ron sempat mengungkapkan keinginannya agar Yeri segera bergabung. Enggak sabar nih menunggu mereka semua hangout bareng.