Ini Pengakuan Jujur Refal Hady dan Sheryl Sheinafia Tentang Chemistry di Antara Mereka!

By Debora Gracia, Jumat, 3 Maret 2017 | 09:28 WIB
Ini Pengakuan Jujur Refal Hady dan Sheryl Sheinafia Tentang Chemistry di Antara Mereka! (Debora Gracia)

Refal Hady dan Sheryl Sheinafia awalnya enggak saling kenal bahkan enggak tahu nama satu dengan yang lain, sampai akhirnya mereka berdua dipertemukan dalam sebuah film yang berjudul Galih & Ratna. Mendapatkan kesempatan untuk main film yang diangkat dari novel legendaris Gita Cinta dari SMA Eddy D. Iskandar adalah kebanggaan buat Refal dan Sheryl.

Dan ternyata, sekali bertemu mereka berdua mengaku sudah saling klop, loh! Hal ini membuat mereka mudah membangun chemistry satu sama lain, yang bisa kita lihat 9 Maret 2017 nanti di bioskop.

Kemarin, waktu Refal dan Sheryl main ke kantornya Cewekbanget.id, mereka juga terlihat akrab dan sering banget becanda satu sama lain. Mereka bahkan saling memanggil dengan panggilan “Galih” dan “Ratna”. Sedekat apasih mereka berdua? Yuk, kita kulik gimana pendapat Refal di mata Sheryl dan Sheryl di mata Refal?

Baca juga: 10 Film Indonesia yang Tayang Maret 2017 Ini Wajib Kita Tonton!

Menurut Refal, sebelum ketemu dengan Sheryl, dia sempat ngobrol dengan beberapa kandidat pemeran Ratna sebelumnya. Perbedaannya, hanya dengan Sheryl saja, Refal langsung merasa ‘klik’ dan nyaman. “Dia anaknya terbuka banget jadi enggak ada ‘tembok’ di antara kita berdua. Jadi, aku rasa chemistry pertama kali dibangun dari situ,” kata cowok berzodiak Scorpio ini.

Film Galih & Ratna adalah film pertama Refal, makanya ia belajar banget tentang akting dari film ini. Enggak jarang, Sheryl menjadi teman Refal untuk berbagi tentang banyak hal. “Berbagi wawasan tentang akting, sering jalan dan nonton bareng, curhat juga tentang keluarga, masalah pribadi. Dan dia adalah teman yang asik diajak untuk ngobrol banyak hal.”

Di samping sifat Sheryl yang menyenangkan, ternyata Sheryl juga iseng banget, lho! Refal cerita waktu premier film Galih & Ratna, saat filmnya diputar, Sheryl enggak ada habisnya godain Refal karena ini adalah film pertamanya. “Ah, iya dia godain aku mulu kayak ‘tuh, lihat ada muka kamu, Lih.’ Aku juga dicubitin terus, ah dia iseng  banget deh! Aku sampai nangis tapi sebenarnya karena terharu, sih, he-he-he,” ucap Refal.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu apa pendapat Sheryl tentang Refal!