Inspirasi OOTD dari 7 Essentials Style Khas f(x) Krystal

By Astri Soeparyono, Sabtu, 13 Januari 2018 | 01:58 WIB
Let's steal her look (Astri Soeparyono)

Sejak debut bersama girl group f(x) ini di tahun 2009, si ice princess ini emang selalu jadi bahan sorotan. Termasuk style nya yang banyak menuai pujian.

Bahkan menginjak 8 tahun semenjak debut tersebut, Krystal bak muse untuk banyak fashion spread di majalah-majalah fashion korea.

Brand asal Italia, Tods, baru-baru ini juga menunjuk Krystal menjadi salah satu timeless icon versi mereka, barengan dengan Bella Hadid, Zhang Ziyi, Jourdan Dunn, sampai sekelas Jane Birkin dan Audrey Hepburn.

Krystal identik dengan style chic yang terlihat simple tapi enggak membosankan. Enggak sedikit malah sesama artis di Korea sana yang mengidolakan caranya berpakaian, lho.

Selain itu, menjadi timeless icon pasti bukan tanpa alasan, timeless fashion should be remarkable in attitude and lifestyle. Jadi apa saja sih contekan essential style khas Krystal?

Let's steal her look
Let's steal her look

Rule pertama supaya dapat bergaya ala Krystal adalah chic. Padanan busana yang sering dipakai Krystal emang enggak cuma bikin nyaman penggunanya tapi juga yang melihat. Chic but modest.

Let's steal her look
Let's steal her look
Let's steal her look

Kalo mau gaya ala Krystal, kita harus say big NO NO sama item yang bisa bikin mata sakit.

Sebaliknya, Krystal lebih suka memadumadankan baju-baju warna netral seperti putih atau warna tanah atau gelap seperti hitam, navy, abu-abu, dan coklat.