4 Sifat Cewek Keren Dari Karakter Do Bong Soon di Drama Korea Strong Women Do Bong Soon

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 4 Maret 2017 | 04:10 WIB
foto: soompi.com (Ifnur Hikmah)

Ada drama Korea seru yang sayang banget buat dilewatin, nih. Strong Women Do Bong Soon diperankan oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik dan Ji Soo. Ceritanya lumayan beda nih karena fokusnya pada karakter Do Bong Soon yang dimainkan oleh Park Bo Young. Ceritanya tentang Doo Bong Soon yang punya kekuatan supranatural yang membuat dia kuat banget. Cocok deh jadi superhero, he-he. Yang pasti, karakter cewek kuat ini akan menginspirasi kita untuk jadi cewek keren seperti Do Bong Soon. Berikut 4 sifat cewek keren dari karakter Do Bong Soon di drama Korea Strong Women Do Bong Soon.

Lihat di sini quotes inspiratif dari karakter cewek keren di drama Korea.

Sekilas, Do Bong Soon terlihat cute, dengan gayanya yang menggemaskan dan sifatnya yang ceria. Tapi, penampilan ini bisa menipu karena di balik penampilannya yang cute, tersimpan kekuatan besar yang enggak disangka-sangka. Bikin kita percaya kalau kita enggak bisa menilai seseorang hanya dari penampilannya.

Kekuatannya yang lur biasa kuat memang membuat Bong Soon terlihat beda dari cewek lainnya. Kadang kita menutupi kelebihan yang dimiliki hanya karena enggak mau terlihat berbeda. Lain halnya dengan Do Bong Soon, soalnya cewek ini akhirnya malah memanfaatkan kekuatan yang dimilikinya ini.

Di balik sifatnya yang ceria, kalau ada hal yang enggak dia suka atau enggak disetujuinya, Do Bong Soon enggak ragu-ragu untuk mengkonfrontasi langsung. Karena penampilannya yang cute banyak yang meremehkan dia deh. Enggak tahu aja kalau Do Bong Soon kuatnya luar biasa, he-he.

Enggak selamanya cowok harus melindungi cewek. Ada kalanya ceweklah yang melindungi cowok. Seperti halnya dalam drama ini. Diceritakan kalau Do Bong Soon harus melindungi Ahn Min Hyuk, CEO dari perusahaan game. Jadi, sepanjang cerita kita bisa melihat Do Bong Soon bekerja sebagai bodyguard untuk Ahn Min Hyuk.