Tips Makeup Ala Princess Belle dari Angel Pieters. Tertarik untuk Mencobanya?

By Debora Gracia, Rabu, 8 Maret 2017 | 09:04 WIB
Tips Makeup Andalan Ala Princess Belle dari Angel Pieters. Tertarik untuk Mencobanya? (Debora Gracia)

Girls, kita pasti sudah enggak sabar untuk melihat keanggunan Princess Belle dalam Beauty and the Beast yang akan tayang 17 Maret 2017 mendatang. Nah, selagi siap-siap menunggu film Disney kesayangan kita dirilis, salah satu hal yang menarik perhatian kalau kita melihat tampilan makeup dari Princess Belle yang diperankan oleh Emma Watson.

Make Over Indonesia menjadi perwakilan untuk makeup promotion dari Indonesia untuk film Disney Beauty and the Beast. Lewat #SavedtheBelle makeup launch yang diadakan kemarin (7/3), kasih bocoran kepada kita tentang tampilan makeup Belle yang simpel tapi tetap anggun. Sesuai dengan kepribadian Princess Belle yang feminin tapi tetap bold, Make Over menonjolkan tampilan makeup mata.

Angel Pieters, yang jadi wakil dari Make Over Indonesia, kasih tips buat kita yang pengin berdandan ala Princess Belle. Kuncinya adalah tampilan eye makeup yaitu eyeshadow berwarna peach atau gold dari Eyeshadow Nudes Make Over. Setelahnya, membubuhkan eyeliner dan maskara. Blush on Make Over berwarna peach dan terakhir sentuhan lipstik dari Make Over Ultra Hi Matte Lipstick yang warna Champagne Rose.

Eye makeup itu penting banget, menurut Angel Pieters. Selain mempertegas bentuk wajah, makeup bagian mata digunakan pula untuk cara berkomunikasi dengan orang lain. Seperti yang Angel lakukan setiap harus tampil menyanyi.

Kalau kita takut eye makeup yang terlalu berlebihan, cara mensiasatinya gampang banget! Ketika memakai eye makeup yang bold seperti smokey eyeshadow, kita padukan dengan lipstik berwarna netral atau muda. Sebaliknya, ketika kita memakai makeup mata yang sederhana, imbangkan dengan lipstik yang bold.

Nah, untuk mencoba tampilan Princess Belle kita bisa langsung mencobanya dari varian produk makeup Make Over Indonesia, lho! Jadi tunggu apa lagi?