5 Model Jeans Kekinian Ini Harus Cewek Punya di 2017

By Astri Soeparyono, Kamis, 9 Maret 2017 | 10:30 WIB
(foto: DenimBlog) (Astri Soeparyono)

Bahan denim enggak pernah out of style. Tapi model celana jeans sendiri ada banyak banget. Dan di tahun 2017 ini ada beberapa model yang kembali nge-tren. Ini dia 5 model jeans kekinian yang harus cewek punya di tahun 2017. Siap-siap belanja!

Dari Kate Moss sampai keluarga Kardashians suka memakai wide-leg jeans. Artinya, model jeans ini bisa dipakai sama bentuk tubuh apa saja, yang kurus sampai yang curvy. Walaupun slim cut masih musim juga, tapi penampilan kita bakal jauh lebih edgy dengan wide-leg jeans.

Jeans dengan warna netral akan kembali trend di 2017. Mulai dari warna cokelat, khaki, atau putih. Padukan jeans earth color ini dengan atasan berwarna bold. Pasti makin kelihatan modern.

Old school jeans kembali diminati. Jeans dengan bahan tebal dan potongan yang enggak terlalu nempel di badan ini makin banyak dipakai di tahun 2017. Terbukti juga makin banyak orang yang mencari jeans Levi’s keluaran jaman dulu. Makin vintage makin kekinian.

FYI, kalau kamu lagi nyari juga, di Maret ini sedang ada potongan harga Rp 60 ribu untuk produk Levi’s di Lazada

Lagi digilai banget sama fashionista dan para seleb Hollywood. Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Selena Gomez sering memakainya. Potongannya yang lebar di bawah dan aksen fringe atau ripped-nya membuat kita kelihatan beda.

Model jeans yang terkenal di tahun 80’an dan 90’an ini tren lagi di 2017. Asiknya, overall ini bisa kita padukan dengan berbagai banyak atasan dan sepatu. Kita bisa tampil feminin ataupun tomboi, yang pasti sih in banget. Yang belum punya overall jeans dan lagi nyari diskon, langsung aja ke situs kupon online Flipit.com. Bulan maret ini, Berrybenka lagi ngasih diskon 10%. Lumayan banget!