Tips Menutupi Jerawat Hanya Dalam Waktu 2 Menit!

By Indira Natasha, Rabu, 12 April 2017 | 02:00 WIB
foto: 931wolfcountry.com (Indira Natasha)

Paling males kalau yang manya jerawat tiba-tiba muncul di muka kita, duh! Apalagi hari itu kita ada acara penting yang mengharuskan kita untuk tetap tampil flawless tanpa jerawat timbul di wajah. Nah, kalau udah begini biasanya kita langsung panik duluan, girls! Tapi tenang, kita bakal bocorin cara simple yang bisa menutupi jerawat secara sempurna hanya dalam waktu 2 menit saja! Iya betul, 2 menit. Ini dia tipsnya yang harus kita simak..

1. Tenangkan jerawat

Bungkus es batu dengan handuk dan aplikasikan pada jerawat selama satu menit. Dinginnya es batu dapat membantu menurunkan pembengkakan. Tapi pastikan untuk membungkusnya dengan handuk, agar kulit tidak menjadi lebih iritasi. 

2. Concealer hijau

Aplikasikan concealer berwarna hijau pada bagian yang memerah. Karena concealer berwarna hijau terbukti dapat menyamarkan warna kemerahan secara sempurna.

3. Concealer biasa

Setelah itu, aplikasikan concealer yang biasa kita gunakan pada bagian yang diaplikasikan concealer hijau sebelumnya, dan boom! jerawat kita tertutupi dan penampilan semakin flawless, deh hi-hi-hi

Baca juga:

Pengakuan Kendall Jenner Tentang Rahasia Sederhana yang Bikin Kulit Mukanya Cantik Bebas Jerawat

Sering Cuci Muka Bisa Bikin Jerawat Tambah Banyak, Berdasarkan Penelitian

Wah, Ini Rahasia 8 Top Model dalam Menghilangkan Jerawat Secara Cepat